whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Memblokir Nomor Telepon Orang tanpa Dia Tahu di iPhone?

Dapat dijangkau tidak selalu merupakan hal yang baik. Ada beberapa cara berbeda untuk memblokir seseorang di iPhone; mana di antara mereka yang paling berhasil tergantung pada apakah Anda hanya peduli untuk memblokir panggilan telepon atau ingin juga menyingkirkan pesan teks, serta seberapa besar Anda peduli pada orang yang tidak mengetahui bahwa dia telah diblokir.

Memblokir Melalui Pengaturan iOS

Selama Anda menjalankan iOS 7 atau lebih baru, Anda dapat memblokir seseorang agar tidak menghubungi Anda langsung dari dalam pengaturan iPhone Anda. Jika orang yang ingin Anda blokir ada dalam daftar kontak Anda, buka aplikasi Pengaturan dan kemudian ketuk "Telepon," "Pesan" atau "FaceTime" - yang Anda ketuk tidak masalah, karena memblokir seseorang akan mencegahnya menghubungi Anda menggunakan Anda. ketiganya. Ketuk "Diblokir," ketuk "Tambah Baru", lalu ketuk nama kontak Anda. IPhone Anda akan secara otomatis memblokir semua nomor telepon dan alamat email yang dikenal untuknya. Jika orang yang ingin Anda blokir tidak ada dalam kontak Anda, tarik kartu informasinya dengan mengetuk tombol "Info" dari daftar panggilan terakhir Anda atau dengan mengetuk "Kontak" dan kemudian "Info" dari daftar pesan teks yang Anda sudah saya terima dari dia. Setelah Anda di sana, ketuk "Blokir Penelepon Ini" dan kemudian konfirmasikan.

Efek Pemblokiran iOS

Ketika seseorang yang Anda blokir melalui pengaturan iOS mengirimi Anda pesan teks, dia tidak akan diberitahu bahwa Anda belum menerimanya. Demikian pula, FaceTime hanya akan melaporkan Anda karena tidak dapat menerima panggilan saat ini. Namun, jika dia mencoba menelepon Anda, dia akan mendengar satu dering sebelum diarahkan ke voicemail Anda. Jika dia memperhatikan, dia akan tahu kamu telah memblokirnya. Jika dia tidak pernah menelepon Anda, metode ini aman digunakan; jika Anda benar-benar tidak ingin dia mengetahui bahwa Anda telah memblokirnya, Anda harus menggunakan metode yang berbeda.

Menggunakan Nada Dering Hening

Unduh atau buat nada dering sunyi, sinkronkan ke iPhone Anda dan kaitkan dengan entri kontak untuk orang yang ingin Anda blokir untuk efek "memblokir tanpa memblokir". Setiap kali dia memanggil Anda, telepon akan berdering - tetapi Anda tidak akan mendengarnya. Namun, ia masih dapat meninggalkan pesan suara dan mengirimkan pesan teks kepada Anda, jadi jika Anda ingin memblokirnya juga, metode ini tidak akan berfungsi. Jika dia bukan tipe orang yang menyerah setelah beberapa upaya gagal menelepon Anda, dia mungkin juga mulai bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah menjawab panggilannya.

Melewati Operator Anda

Operator seluler Anda dapat menyediakan layanan untuk memblokir panggilan dan pesan teks. Bagaimana tepatnya layanan ini bekerja, dan apakah Anda harus membayar biaya atau tidak, bervariasi dari operator ke operator. Untuk informasi lebih lanjut, dan untuk mengetahui apakah blok tersebut terlihat atau tidak ketika orang yang Anda blokir mencoba menghubungi Anda, hubungi dukungan pelanggan operator Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312748.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com