whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Kalender iPhone ke Outlook

Untuk mentransfer kalender iPhone Anda ke Outlook, konfigurasikan iPhone untuk disinkronkan dengan klien Outlook Anda menggunakan iTunes atau iCloud. Setelah Anda mengatur sinkronisasi dengan iCloud, iPhone secara otomatis mentransfer kalender iPhone Anda ke kalender Outlook Anda melalui udara. Anda juga dapat menggunakan iTunes untuk melakukan transfer data kalender iPhone ke Outlook. Di iTunes, Anda dapat memilih semua kalender atau kalender tertentu untuk disinkronkan antara Outlook dan iPhone. Anda tidak perlu menyinkronkan email dan kontak secara bersamaan saat Anda menggunakan iTunes. Anda hanya dapat menyinkronkan kalender.

ITunes

Langkah 1
Hubungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB iPhone. Jika iTunes tidak secara otomatis diluncurkan, jalankan program.

Langkah 2
Klik "Perangkat" dan kemudian klik nama iPhone.

Langkah 3
Klik " Tab Info ”untuk membuka layar Info.

Langkah 4
Klik kotak centang di depan“ Sinkronkan Kalender Dengan ”di bagian Kalender pada halaman Info.

Langkah 5
Klik kotak drop-down "Sinkronkan Kalender Dengan", dan kemudian klik opsi "Outlook" untuk mengatur sinkronisasi dengan Outlook.

Langkah 6
Klik "Semua Kalender" untuk menyinkronkan semua Anda kalender, atau klik opsi “Pilih Kalender”, lalu klik setiap kalender untuk ditransfer.
Klik “Terapkan.”

ICloud

Langkah 1
Unduh dan instal Kontrol iCloud Panel (tautan di Sumber) jika Anda belum memilikinya. Luncurkan Panel Kontrol iCloud di komputer.

Langkah 2
Centang kotak di depan opsi "Mail, Kontak, Kalender & Tugas".
Klik "Terapkan" untuk memiliki iCloud secara otomatis menyelaraskan iPhone dengan kalender, kontak, email, dan tugas Outlook Anda.

Kiat
Untuk memilih beberapa kalender, tekan tombol “Ctrl” dan klik kalender yang diinginkan.
Jika Anda menggunakan iCloud, Anda harus menyinkronkan email dan kontak Anda bersama dengan data kalender Anda.

Peringatan

  • Outlook Notes tidak secara otomatis disinkronkan dengan iPhone di iTunes atau iCloud, meskipun Anda dapat mengonfigurasi iTunes secara manual untuk menyelaraskan Outlook Notes.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.0 dan Microsoft Outlook 2013. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi Outlook atau iOS lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312106.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Membuat Kalender di Outlook

      Microsoft Outlook adalah klien email desktop yang komprehensif yang menyediakan fitur tambahan, seperti kontak, tugas, catatan, dan kalender. Di Kalender, Anda dapat menambahkan janji, acara, dan rapat yang ingin Anda ikuti, dan berbagi kalender dengan orang lain. Outlook menyediakan satu kalender d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com