whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa Samsung Galaxy S III Terlalu Lama Mengisi Daya?

Samsung Galaxy S3 memiliki banyak fitur, tetapi hampir tidak berguna ketika terjebak pada pengisi daya. Jika ponsel Anda membutuhkan waktu lama untuk diisi daya, ada beberapa cara untuk memperbaiki masalah dan meningkatkan kecepatan pengisian daya. Semakin cepat Galaxy S3 terisi, semakin cepat Anda keluar dari outlet.


Waktu Pengisian
Tidak ada jumlah waktu yang ditetapkan yang harus diisi Galaxy S3; waktu tergantung pada seberapa terkurasnya baterai. Jika sangat rendah, mungkin perlu waktu berjam-jam untuk mengisi baterai. Jika Anda hanya membayar tagihan sebelum pergi, itu akan memakan waktu lebih sedikit. Jangan bandingkan waktu pengisian baterai penuh dengan waktu yang diperlukan untuk mengisi daya baterai dalam jumlah kecil - perbedaannya bisa beberapa jam.

Peralatan
Untuk hasil terbaik, gunakan pengisi daya yang datang dengan Galaxy S3 atau yang dirancang khusus untuk itu. Pengisi daya yang memiliki colokan yang sama tetapi peringkat mAh yang berbeda dapat mengisi daya ponsel lebih lambat. Jika Anda menggunakan aksesori seperti dok desktop, beli yang dirancang untuk S3 untuk memastikan bahwa itu sepenuhnya kompatibel dan tidak akan memperlambat pengisian baterai S3. Ukuran baterai S3 adalah 2100 mAh dan pengisi daya OEM adalah pengisi daya 2,0 amp - mengisi daya baterai telepon lebih cepat daripada pengisi daya dengan peringkat lebih rendah.

Masalah Baterai
Biaya yang sangat lambat juga dapat memberi sinyal masalah dengan baterai S3. Jika Anda memerhatikan waktu pengisian yang semakin lama, pertimbangkan untuk membawa baterai ke toko penyedia layanan seluler Anda untuk diuji. Baterai ponsel pintar yang lebih lama dapat kehilangan kemampuannya untuk menahan daya setelah digunakan secara ekstensif - baterai ini seharusnya bukan sesuatu yang terjadi pada S3 baru, tetapi baterai yang terlihat berjam-jam dapat mengalami masalah.

Saran
Untuk mendapatkan daya terbaik dari S3 Anda, matikan perangkat dan gunakan stopkontak dengan pengisi daya 2,0 amp asli. Pengisi daya lain yang dijual untuk ponsel Samsung akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diisi daya. Mengisi daya dari mobil atau dari koneksi USB juga akan memakan waktu lebih lama. Agar baterai terisi daya lebih lama sehingga Anda dapat menunggu lebih lama di antara pengisian daya, gunakan mode Pesawat saat Anda tidak memerlukan data atau koneksi telepon dan cari aplikasi di Play Store yang membantu mengelola daya baterai. Menggunakan S3 dengan kecerahan yang lebih rendah juga dapat membantu menjaga baterai agar tidak cepat habis dan membutuhkan biaya baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311650.html

Telepon
  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

  • Untuk Berapa Lama Saya Harus Mengisi Baterai Laptop Baru?

    Baterai laptop terkenal karena mati dan kehilangan daya baterai dengan cepat. Jika Anda memperlakukan baterai dengan sangat hati-hati, Anda akan berhasil mendapatkan yang terbaik dari itu. Ketahui jenis baterai apa yang Anda miliki dan pahami cara perawatannya untuk memaksimalkan kinerja. Kenali

  • IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

    Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com