whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Nama Daftar Putar di iPhone

Daftar putar pada aplikasi Musik Apple iPhone adalah cara mudah untuk mengatur perpustakaan musik Anda. Anda dapat menambah, menghapus, dan mengedit lagu dan video di daftar putar mana pun. Tidak seperti iTunes di komputer, begitu Anda memberi nama daftar putar di iPhone, Anda tidak bisa mengetuknya untuk mengubah namanya. Namun, Anda dapat mengganti nama daftar putar dengan menyalinnya dengan nama baru dan kemudian menghapus yang lama. Proses ini hanya membutuhkan beberapa detik untuk sebagian besar daftar putar, bahkan jika Anda memiliki beberapa lusin lagu. Jika daftar putar Anda memiliki ratusan lagu, mungkin perlu waktu lebih lama, karena Anda harus menambahkan setiap lagu secara manual. Metode yang sama untuk mengganti nama daftar putar juga berfungsi di iPad dan iPod Touch.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Musik di iPhone Anda dan ketuk tombol "Daftar Putar" di sudut kiri bawah layar.

Langkah 2
Pilih "Tambahkan Daftar Putar." Ketikkan nama baru untuk daftar putar Anda di bidang teks yang terbuka dan ketuk "Simpan." Aplikasi Musik menampilkan semua lagu Anda.

Langkah 3
Ketuk tombol "Daftar Putar". Pilih daftar putar lama Anda untuk melihat lagu-lagu yang ada di dalamnya.

Langkah 4
Ketuk tombol "+" di sebelah setiap lagu dalam daftar. Saat Anda menambahkan lagu, judulnya berwarna abu-abu. Ketuk "Selesai." Lagu-lagu di daftar putar baru ditampilkan.
Ketuk tombol "Daftar Putar". Pilih daftar lama Anda dengan mengetuknya. Ketuk tombol "Hapus" dan ketuk tombol merah "Hapus Daftar Putar" untuk mengonfirmasi keputusan Anda. Daftar putar lama dihapus dari iPhone Anda.

Kiat
Menghapus daftar putar, atau menghapus lagu di daftar putar, tidak menghapus lagu yang disimpan di iPhone. Untuk menghapus lagu dari iPhone, ketuk "Lagu," geser lagu ke kanan dan ketuk "Hapus."
Untuk mengganti nama daftar putar menggunakan iTunes di komputer Anda, cukup klik nama daftar putar dua kali untuk membuat judul dapat diedit dan kemudian ketikkan nama baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311201.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menonaktifkan iPhone Dari Menjadi Dilacak

    Pada 2011, Apple, Inc mengungkapkan bahwa mereka telah melacak lokasi ribuan pengguna iPhone ketika mereka mengunjungi situs web menggunakan perangkat. Pada Oktober 2012, ketentuan layanan Apple masih memungkinkan mereka melacak Anda. Namun, Anda dapat mengatur iPhone untuk mencegah Apple melacak An

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan pada iPhone

    Tambahkan sedikit gaya pribadi dengan mengubah pengaturan tampilan pada iPhone Anda. Anda dapat mengubah gambar latar belakang pada layar kunci dan layar beranda Anda; wallpaper atau gambar apa pun yang disimpan di perangkat Anda, gambar dalam Rol Kamera atau gambar dalam folder yang telah Anda sela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com