whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Verizon & Straight Talk the Same Carrier?

Kontrak ponsel dapat mengikat dan membatasi bagi individu yang tidak ingin berkomitmen pada satu penyedia untuk jangka waktu yang lama. Jika situasi pekerjaan Anda tidak pasti atau Anda berencana meninggalkan negara itu, menandatangani kontrak ponsel jangka panjang mungkin bukan untuk kepentingan terbaik Anda. Layanan ponsel prabayar memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung tanpa harus berkomitmen pada kontrak. Straight Talk adalah salah satu dari beberapa penyedia nirkabel prabayar di Amerika Serikat.

Tentang Straight Talk
Straight Talk adalah penyedia layanan telepon seluler yang ditawarkan di toko ritel Wal-Mart. Straight Talk menawarkan beberapa opsi ponsel bebas kontrak yang memungkinkan pengguna membayar untuk layanan mereka saat mereka menggunakannya. Pengguna dapat memilih untuk membayar paket layanan 30 hari atau paket tiga, enam atau 12 bulan. Pelanggan membeli ponsel mereka dan mengaktifkan paket layanan mereka secara online atau melalui telepon.

Straight Talk dan Verizon
Straight Talk beroperasi pada jaringan Verizon Wireless karena tidak memiliki jaringan nirkabel sendiri. Meskipun Straight Talk menggunakan jaringan Verizon, penyedia layanan adalah operator telepon seluler yang terpisah. Membeli layanan dengan Straight Talk tidak berarti Anda memiliki afiliasi langsung dengan Verizon.

Keuntungan Straight Talk
Sebagai layanan telepon seluler prabayar, pelanggan Straight Talk tidak perlu khawatir membayar tagihan bulanan. . Pengguna dapat mengisi ulang kredit mereka sesuai kebutuhan atau berhenti menggunakan layanan kapan saja tanpa harus membayar biaya pembatalan. Telepon Straight Talk tidak memasuki mode jelajah ketika meninggalkan area jangkauan, sehingga pengguna tidak akan pernah dikenai biaya jelajah. Untuk kenyamanan, pelanggan dapat memilih untuk mentransfer nomor ponsel lama mereka ke Straight Talk juga.

Kerugian dari Straight Talk
Straight Talk tidak menawarkan paket panggilan internasional, sehingga pelanggan hanya dapat melakukan panggilan telepon nasional. Pilihan telepon tidak seluas seperti operator seluler lainnya, dan telepon Straight Talk cenderung lebih mendasar daripada teknologi tinggi. Straight Talk hanya dapat digunakan di area layanan dalam peta cakupan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310837.html

Telepon
  • Cara Menentukan apakah 2 IP berada di Same Subnet

    Subnet adalah partisi jaringan tempat beberapa perangkat atau koneksi mungkin ada, dipisahkan dari host jaringan. Jika Anda memiliki banyak komputer di jaringan, Anda mungkin ingin menentukan apakah mereka bagian dari subnet yang sama. Ini berguna untuk memahami aliran data dalam suatu jaringan. Unt

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Cara Memotong Kata Sandi pada Verizon Wireless

    Telepon Verizon Wireless Anda memiliki fitur keamanan yang mencegah Anda atau orang lain melakukan panggilan telepon. Anda juga tidak dapat menggunakan salah satu fitur di ponsel Anda. Untuk membuka kunci ponsel Verizon Wireless Anda, Anda memerlukan kata sandi empat digit. Namun, Anda dapat mem-byp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com