whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Beberapa iPhone

Pustaka iTune komputer Anda berfungsi sebagai lokasi dok sentral untuk semua perangkat Apple Anda. Jika Anda ingin menyelaraskan informasi yang berbeda ke iPhone yang berbeda, iTunes mengenali perangkat dan memastikan bahwa informasi yang Anda inginkan untuk setiap iPhone disinkronkan hanya pada perangkat itu. Tidak masalah jika Anda memiliki beberapa iPhone: preferensi individu dapat diatur untuk masing-masing. Ini memungkinkan iPhone Anda disinkronkan menggunakan perpustakaan komputer tunggal sebagai hub pusat untuk semua informasi Anda.

Langkah 1
Hubungkan setiap iPhone ke komputer Anda menggunakan kabel konektor USB. Luncurkan iTunes.

Langkah 2
Pilih iPhone yang ingin Anda selaraskan dari bagian Perangkat. Arahkan ke setiap tab dan pilih opsi sinkronisasi untuk setiap kategori. Klik "Terapkan" sebelum pindah ke bagian berikutnya.

Langkah 3
Navigasi melalui masing-masing tab yang tersedia dan ubah pengaturan sinkronisasi pribadi Anda untuk iPhone.

Langkah 4
Klik tab "Ringkasan" dan kemudian klik "Sinkronkan."

Klik pada iPhone berikutnya di bagian Perangkat Anda dan selesaikan Langkah 1 hingga 4 untuk setiap iPhone di daftar Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki lebih dari satu iPhone, Anda dapat menghubungkan semua perangkat secara bersamaan. Setiap perangkat muncul di bagian Perangkat di iTunes. Anda akan memerlukan koneksi nirkabel atau kabel USB terpisah, dan port USB gratis di komputer Anda untuk setiap iPhone.
Untuk menyinkronkan melalui WiFi, sambungkan setiap iPhone ke sumber daya. Ketuk "Pengaturan," lalu "Umum" dan kemudian "Sinkronisasi WiFi iTunes." Ketuk tombol "Sinkronkan Sekarang" pada setiap iPhone untuk mulai menyinkronkan dengan komputer Anda.
Saat menavigasi melalui setiap kategori sinkronisasi, Anda dapat memilih opsi yang berbeda dan bahkan memilih masing-masing item untuk bagian Musik, Aplikasi, Acara TV, dan Foto.
Anda hanya dapat menyinkronkan satu perangkat setiap kali. Tunggu satu perangkat selesai disinkronkan sebelum menyinkronkan iPhone berikutnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310777.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com