whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan IPhone ke PC Wirelessly

Manfaatkan sinkronisasi Wi-Fi di iTunes untuk menghubungkan iPhone Anda ke PC Anda secara nirkabel. Dengan sinkronisasi Wi-Fi yang diatur, Anda dapat mentransfer musik, video, aplikasi, foto, buku, podcast, dan lainnya tanpa kabel USB setiap kali iPhone dan PC Anda berbagi jaringan nirkabel. Atau, jika tidak ada jaringan Wi-Fi bersama yang tersedia, manfaatkan pemasangan Bluetooth untuk menghubungkan PC dan iPhone Anda. Dengan pemasangan Bluetooth, Anda dapat melakukan beberapa tugas nirkabel yang kurang terlibat, seperti menggunakan iPhone Anda sebagai remote untuk komputer Windows 7.

Menyambungkan ke iTunes Melalui Wi-Fi

Langkah 1
Luncurkan iTunes di komputer Anda.

Langkah 2
Sambungkan iPhone Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disertakan dengan telepon.

Langkah 3
Klik tombol nama iPhone Anda di bawah judul "Perangkat" di iTunes. Secara default, sebagian besar iPhone akan dinamai “iPhone.”

Langkah 4
Klik tab “Summary” di jendela iTunes utama.

Langkah 5
Klik kotak centang di sebelah "Sinkronkan dengan iPhone ini melalui Wi-Fi."

Langkah 6
Klik ikon "Keluarkan" yang terletak di sebelah iPhone Anda di bawah judul Perangkat. Putuskan sambungan iPhone Anda dari komputer Anda dan tutup iTunes.
Luncurkan iTunes lagi. IPhone Anda sekarang akan muncul di bawah judul Perangkat tanpa harus menghubungkannya ke PC Anda dengan kabel USB.

Memasangkan Bluetooth

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPhone Anda layar awal.

Langkah 2
Ketuk “Umum” pada menu Pengaturan.

Langkah 3
Ketuk “Bluetooth” lalu ketuk [Bluetooth] (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) beralih untuk mengubahnya dari "Off" ke "On."

Langkah 4
Klik tombol Start pada PC Anda dan ketik "Bluetooth" di Kotak pencarian.

Langkah 5
Klik “Tambahkan Perangkat Bluetooth” di hasil pencarian.

Langkah 6
Klik iPhone Anda di jendela sembulan dan klik “Berikutnya . ”
Klik“ Buat Kode Pemasangan untuk Saya ”dan tulis kode yang ditampilkan di layar Anda. Dialog akan muncul di iPhone Anda saat ini, meminta Anda untuk memasukkan kode penyandingan. Masukkan kode di bidang yang disediakan dan ketuk tombol "Pasangkan" untuk menghubungkan iPhone dan PC Anda melalui Bluetooth. Jika Anda tidak diberi kesempatan untuk mengklik "Buat Kode Penyandingan untuk Saya," maka komputer Anda akan menghasilkan kode penyandingan secara otomatis. Ketika ini terjadi, pemberitahuan Push muncul di iPhone Anda. Ketuk "Ya" untuk mengakui pemberitahuan Push di iPhone Anda dan kemudian klik "Next" di komputer Anda. Ketuk “Pasangkan” pada iPhone Anda untuk menyelesaikan pemasangan Bluetooth.

Kiat
Setelah Anda memasangkan PC dan iPhone melalui Bluetooth, Anda dapat menggunakan iPhone untuk mengontrol hal-hal seperti pemutaran musik dan volume audio pada Anda PC.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310774.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com