whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Ponsel ke TomTom One XL

Perangkat TomTom One XL GPS dapat terhubung ke ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth, yang memungkinkan Anda membuat panggilan handsfree melalui perangkat GPS dan menerima informasi terbaru untuk beberapa layanan TomTom, seperti lalu lintas. Ponsel terhubung dengan memasangkannya ke One XL, mirip dengan memasangkan telepon dengan headset Bluetooth. Untuk menerima pembaruan di One XL, Anda harus memiliki layanan data nirkabel di akun ponsel Anda dan nama pengguna dan kata sandi akun TomTom Anda.

Langkah 1
Ketuk layar TomTom One XL untuk mengakses menu utama.

Langkah 2
Sentuh tombol panah kanan untuk menuju ke halaman menu kedua, dan sentuh "Kelola Ponsel." Muncul pesan yang memberi tahu Anda bahwa Anda harus membuat koneksi antara perangkat GPS dan telepon Anda.

Langkah 3
Ketuk "Ya" untuk melanjutkan. Muncul pesan kedua.

Langkah 4
Nyalakan [Bluetooth] ponsel Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) dan buat itu dapat ditemukan. Opsi Bluetooth terletak di bagian Pengaturan pada banyak ponsel. Lihat manual ponsel untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 5
Ketuk "Ya" pada TomTom One XL untuk mencari ponsel Anda. Daftar perangkat Bluetooth yang tersedia muncul di layar.

Langkah 6
Sentuh nama ponsel Anda dalam daftar. Ponsel Anda menampilkan pesan yang meminta Anda memasukkan kunci sandi.

Langkah 7
Masukkan "0000" sebagai kunci sandi pada ponsel Anda.

Langkah 8
Pilih "Ya" atau "OK" di ponsel Anda jika Anda diminta untuk menerima koneksi Bluetooth dengan TomTom One XL. Pesan "Selamat" muncul ketika telepon dan TomTom One XL dipasangkan.

Langkah 9
Ketuk "Lanjutkan" dua kali pada perangkat GPS.

Langkah 10
Sentuh "Ya" jika Anda ingin menggunakan beberapa layanan TomTom tambahan, seperti TomTom Traffic. TomTom One XL mengkonfigurasi koneksi data nirkabel. Ketuk "Tidak" jika Anda hanya ingin menggunakan fitur panggilan bebas genggam dan menyelesaikan pengaturan koneksi telepon.

Langkah 11
Ketuk nama penyedia layanan Anda atau model telepon Anda saat diminta oleh TomTom One XL, jika Anda ingin menggunakan layanan TomTom tambahan. Setelah terhubung, pesan ucapan selamat muncul.

Langkah 12
Sentuh "Lanjutkan."

Langkah 13
Masukkan nama pengguna akun TomTom Anda menggunakan papan ketik di layar, lalu ketuk. "OK."
Ketikkan kata sandi akun TomTom Anda dan tekan "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310563.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghubungkan Filter DSL

    DSL adalah jenis koneksi Internet yang dapat mengirim dan menerima data menggunakan saluran telepon standar. Namun, jika Anda masih menggunakan telepon rumah untuk membuat dan menerima panggilan telepon, Anda harus menginstal filter DSL terlebih dahulu pada semua jack telepon Anda. Filter DSL memini

  • Cara Menghubungkan Kamera Seluler ke PC

    Banyak seluler dan smartphone modern dilengkapi dengan kamera yang menyaingi kualitas kamera genggam digital. Ini bagus untuk mengambil foto saat bepergian, tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa dengan beberapa ponsel ini mungkin menghubungkannya ke komputer Anda untuk mengunggah foto ke situs we

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com