whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Gambar dari Ponsel Samsung ke Komputer dengan Bluetooth

Transfer gambar dari ponsel Samsung Anda ke komputer Anda dengan fungsi Bluetooth di ponsel Anda. Komputer Anda perlu menginstal perangkat Bluetooth internal atau USB Bluetooth eksternal sebelum Anda dapat terhubung dengan ponsel Anda melalui Bluetooth. Anda harus "memasangkan" perangkat saat pertama kali Anda transfer sehingga mereka dapat berkomunikasi. Setelah pemasangan awal ini, telepon dan komputer akan secara otomatis mengenali satu sama lain ketika mereka berada dalam jangkauan. Pastikan ponsel Anda berada dalam jarak 30 kaki dari komputer Anda sehingga sinyal Bluetooth kuat saat Anda mentransfer foto.

Langkah 1
Tekan tombol menu di ponsel Anda dan navigasikan ke "Pengaturan, "lalu" Konektivitas "dan kemudian" Bluetooth. " Nama menu dapat bervariasi tergantung pada model ponsel Anda. Cari label seperti "Nirkabel & Jaringan" atau serupa jika Anda tidak melihat "Konektivitas."

Langkah 2
Pilih "Aktifkan" dan "Terlihat." Ini menyalakan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) menyala dan membuat ponsel "dapat ditemukan" sehingga komputer dapat menemukannya.

Langkah 3 - Aktifkan Bluetooth di komputer Anda jika belum dinyalakan. Anda akan melihat ikon Bluetooth, huruf B bergaya, di bilah alat di dekat jam sistem. Jika Anda tidak melihatnya di sana, untuk Windows, buka "Control Panel" dan kemudian "Hardware and Sound." Klik "Perangkat Bluetooth," lalu "Tambah" dan ikuti petunjuk yang muncul. Pada Mac, buka "System Preferences," klik ikon Bluetooth dan kemudian klik "On."

Langkah 4
Masukkan kode PIN Exchange pada kedua perangkat jika diminta. Beberapa telepon tidak akan meminta Anda dan secara otomatis akan memasangkan. Kode pas Samsung standar adalah 0000. Kotak dialog Bluetooth terbuka di komputer Anda ketika pemasangan selesai.

Langkah 5
Pilih "Transfer File" atau "Jelajahi Perangkat" dari kotak dialog, tergantung pada sistem operasi dan perangkat lunak Bluetooth Anda. Muncul daftar file telepon.
Navigasi ke gambar yang ingin Anda transfer. Pilih dan seret ke desktop atau folder di komputer Anda. Anda juga dapat mengklik kanan dan menyalin gambar dan kemudian menempelkannya ke folder di komputer Anda. Ini meninggalkan dokumen asli di ponsel Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Dukungan Bluetooth di PC (penerima USB Bluetooth internal atau eksternal)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310529.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

      Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com