whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjawab Panggilan Masuk Secara Otomatis pada iPhone

iPhone terus berkembang, sebagian berkat beragam aplikasi yang tersedia di App Store. Pengguna dapat memasang aplikasi yang memungkinkan mereka check in dengan jejaring sosial, melacak keuangan, dan bahkan menemukan restoran baru yang hebat. Dengan begitu banyak inovasi, mudah untuk melupakan fakta bahwa perangkat ini adalah ponsel dengan fitur standar. Menjawab panggilan secara otomatis di iPhone dimungkinkan menggunakan aplikasi pihak ketiga, tetapi add-on ini hanya tersedia untuk ponsel yang sudah di-jailbreak.

Langkah 1
Ketuk ikon "Cydia" di iPhone Anda lalu ketuk ikon "Cari".

Langkah 2
Cari "Penjawab Otomatis." Ketuk istilah ini ketika muncul di hasil pencarian untuk menampilkan layar informasi aplikasi.

Langkah 3
Ketuk tombol "Beli" di kanan atas untuk membeli dan menginstal aplikasi AutoAnswer di ponsel Anda.

Langkah 4
Ketuk ikon "Pengaturan", lalu ketuk opsi "Jawab Otomatis".
Ketuk opsi "Pengaturan Panggilan Telepon". Anda dapat memilih untuk hanya menjawab secara otomatis nomor telepon tertentu, atau Anda dapat menjawab secara otomatis semua panggilan masuk. Setelah selesai menyesuaikan pengaturan, ketuk tombol "Home" untuk kembali ke layar utama iPhone. Panggilan masuk akan dijawab secara otomatis berdasarkan pengaturan Anda.

Kiat
AutoAnswer juga berfungsi dengan panggilan Facetime pada perangkat iOS yang mendukung Facetime. Karena Facetime menggunakan kamera iPhone, memanfaatkan aplikasi ini untuk menjawab panggilan Facetime masuk bisa berguna untuk aplikasi kamera keamanan. Anda dapat melakukan panggilan ke ponsel Anda dengan Facetime dan melihat pemandangan ruangan dari ponsel Anda.

Peringatan

  • Men-jailbreak iPhone Anda legal tetapi membatalkan garansi Anda. Apple tidak memberikan dukungan untuk perangkat yang sudah di-jailbreak.

    Item yang Anda butuhkan

  • Jailbroken iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310526.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Bagaimana Saya Memblokir Panggilan Masuk di Ponsel Motorola Saya?

      Panggilan telepon yang melecehkan atau tidak senonoh bisa membuat stres dan sangat merepotkan jika Anda tidak dapat membatasi panggilan itu. Untungnya, ponsel Motorola memiliki opsi untuk memblokir panggilan telepon tersebut. Bahkan jika Anda tidak dapat memblokir nomor tertentu dari telepon, Anda d

    • Cara Menggunakan PC untuk Menjawab Telepon

      Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, semakin sedikit hal yang tidak dapat kita lakukan dengan komputer. Misalnya, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk menjawab telepon jika Anda mau. Yang Anda butuhkan adalah menghubungkan komputer Anda ke telepon Anda dan memiliki perangkat l

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com