whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetik Bahasa Vietnam di iPhone

Dengan keyboard iPhone yang menampilkan banyak bahasa berbeda, dimungkinkan untuk mengirim pesan teks kepada pengguna lain meskipun bahasa Inggris bukan bahasa asli mereka, seperti mengirim pesan teks ke kerabat Vietnam dalam bahasanya. Selain itu, mengubah keyboard Anda ke Bahasa Vietnam memungkinkan Anda menggunakan kamus koreksi otomatis bahasa Vietnam dan menggunakan karakter khusus bahasa Vietnam yang tidak tersedia pada keyboard default. Meskipun setiap iPhone memiliki kemampuan mengetik dalam Bahasa Vietnam, Anda harus mengaktifkan bahasa ini di aplikasi Pengaturan sebelum Anda dapat menggunakannya.

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPhone untuk luncurkan aplikasi.

Langkah 2
Ketuk "General" dan ketuk "International," yang terletak di bagian bawah layar.

Langkah 3
Ketuk "Keyboard."

Langkah 4
Ketuk "Tambah Keyboard Baru ..." di bagian bawah layar.

Langkah 5
Ketuk "Vietnam." Ini akan menjadi entri terakhir dalam daftar bahasa.

Langkah 6
Ketuk dan tahan ikon "Globe", yang terletak di sebelah kiri bilah spasi pada keyboard layar, untuk membuka keyboard yang tersedia .
Ketuk ikon "Vietnam". Keyboard berubah dari Bahasa Inggris ke Bahasa Vietnam. Perubahan akan tetap berlaku di semua aplikasi yang menggunakan keyboard.

Kiat
Untuk mengubah tata letak keyboard Vietnam, ketuk "Vietnam" di daftar Keyboard. Anda dapat mengubah tata letak keyboard perangkat lunak dan tata letak keyboard perangkat keras dengan mengetuk opsi yang ingin Anda gunakan.
Untuk mengembalikan keyboard Anda kembali ke Bahasa Inggris, ketuk dan tahan ikon "Globe" pada keyboard layar dan pilih "Bahasa Inggris." Situs Langkah-langkah ini juga berlaku untuk iPad.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk sistem operasi iOS 6. Hasil dapat bervariasi dengan versi perangkat lunak iOS lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310516.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menyesuaikan Pengaturan Kamera pada iPhone

      Kamera iPhone 4 dilengkapi dengan berbagai pengaturan dan opsi untuk membantu Anda mengambil foto yang optimal saat bepergian. Sesuaikan pengaturan kamera pada iPhone Anda untuk mengaktifkan kamera yang menghadap ke belakang atau menghadap ke depan. Ubah pengaturan blitz ketika kondisi pencahaya

    • Cara Mengatur Jam di iPhone Saya

      Ketika Anda mengaktifkan Apple iPhone Anda, Anda dapat mengatur tanggal dan waktu untuk secara otomatis mencerminkan informasi yang dilaporkan oleh jaringan seluler Anda. Namun, jika Anda perlu mengkonfigurasi jam secara manual di iPhone Anda, gunakan langkah-langkah berikut untuk menyesuaikan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com