whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Mengikis iPhone

iPhone memiliki reputasi untuk mudah mendapatkan goresan di bagian belakang perangkat. Bahkan ketika disimpan dalam kotak pelindung, debu dan partikel lain cenderung masuk ke dalam kotak dan menggosok selesai. Sementara beberapa orang mungkin merekomendasikan amplas yang sangat halus untuk menghilangkan goresan, ini seringkali menghasilkan hasil yang kusam. Mengembalikan kilau dan kilau asli bagian belakang iPhone Anda dapat dilakukan menggunakan barang-barang rumah tangga sehari-hari - pasta gigi.

Langkah 1
Matikan iPhone Anda dengan menahan tombol kunci hingga tombol " Kemudian, geser slider dari kiri ke kanan.

Langkah 2
Tempatkan pasta gigi seukuran kacang polong langsung di [iPhone case] (https://society6.com/cases?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium \u003d dukungan & utm_campaign \u003d 6571) dukungan.

Langkah 3
Gosok bagian belakang iPhone dengan ringan menggunakan kain mikrofiber Anda. Berkonsentrasilah pada area dengan goresan terlebih dahulu dan kemudian lanjutkan dengan menggosok sisa backing untuk memastikan tampilan yang konsisten.

Langkah 4
Tunggu sekitar dua menit dan kemudian semprotkan pembersih kaca di bagian belakang iPhone. Bersihkan pembersih kaca dan pasta gigi menggunakan handuk kertas.
Selesaikan proses yang sama untuk membersihkan layar iPhone Anda.

Kiat
Gunakan pelindung layar pelindung untuk melindungi kaca di iPhone Anda.

Peringatan

  • Saat mengeluarkan goresan dari iPhone Anda, berhati-hatilah karena Anda juga dapat menghapus lapisan anti gores jika Anda menggosok terlalu keras.
  • Jangan gunakan pembersih abrasif dari kuningan, plastik atau perak. Pembersih ini biasanya menghilangkan finishing iPhone.
  • Hindari menggunakan proses ini untuk menghilangkan goresan terlalu sering. Yang terbaik untuk menyelesaikan proses ini hanya jika benar-benar diperlukan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pasta gigi Sensitivitas

  • Kain mikrofiber
  • Pembersih kaca berbahan dasar amonia
  • Kertas handuk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310480.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Gambar dari BlackBerry Anda

      Ponsel cerdas BlackBerry Anda memiliki kemampuan menangkap foto dan video. Dalam kebanyakan kasus, foto dan video yang diambil dengan BlackBerry Anda memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga kebutuhan untuk kamera digital yang terpisah dinegasikan. Mentransfer foto dari BlackBerry Anda ke ko

    • Cara Keluar Barracudas Blacklist

      Barracuda Central menyediakan daftar blokir online alamat IP dan domain yang dianggapnya sebagai ancaman bagi pengguna internet. Daftar mereka dapat digunakan untuk memfilter alamat email yang telah dilaporkan untuk mengirim email spam dan yang mungkin mengandung virus dan ancaman lain seperti virus

    • Cara Mendapatkan Animasi GIF di iPhone Saya

      Gambar GIF animasi diperlakukan sama seperti gambar lain ketika gambar-gambar ini disinkronkan ke iPhone Anda. Animasi GIF Anda harus disimpan dalam satu folder, dan folder ini harus ditetapkan sebagai folder sinkronisasi iTunes Anda untuk Foto. Saat Anda menyelaraskan iPhone dengan iTunes, anim

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com