whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memainkan Pandora di iPhone Melalui Komputer

Pandora untuk iPhone adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memutar musik streaming. Meskipun iPhone memang memiliki speaker internal, musik biasanya lebih menyenangkan ketika diputar dari speaker eksternal berkualitas tinggi. Salah satu opsi untuk melakukan ini adalah menghubungkan iPhone Anda ke line-in atau port mikrofon komputer Anda, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan speaker komputer Anda. Setelah terhubung, yang perlu Anda lakukan adalah mengonfigurasi beberapa pengaturan audio di komputer Anda. Pandora dapat dijalankan melalui seluruh proses.

Langkah 1
Buka aplikasi Pandora di iPhone Anda, masuk ke akun Anda atau ikuti petunjuk untuk membuat akun dan kemudian pilih stasiun. Musik akan mulai diputar melalui pengeras suara internal iPhone Anda. Jika diinginkan, Anda dapat menunggu untuk membuka Pandora sampai setelah iPhone Anda terhubung dan dikonfigurasi dengan komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan satu ujung kabel audio 3,5 milimeter ke port audio-out iPhone Anda dan hubungkan ujung lainnya ke line-in atau port mikrofon komputer Anda. Tidak masalah yang Anda gunakan; kebanyakan laptop bahkan tidak memiliki port line-in.

Langkah 3
Buka menu Start di komputer Anda, klik "Control Panel," ketik "suara" di bilah pencarian dan kemudian klik " Suara "ketika muncul di daftar hasil. Buka tab "Recording" dan klik "Line In" atau "Microphone" - port mana pun yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel audio 3,5 milimeter.
Klik tombol "Properties", buka tab "Levels" dan klik untuk membunyikan suara port jika sedang dimatikan. Klik tombol "Terapkan", buka tab "Dengarkan", centang kotak "Dengarkan perangkat ini" dan kemudian klik "Terapkan" dan "OK." Audio dari Pandora di iPhone Anda sekarang akan diputar melalui pengeras suara komputer Anda.

Kiat
Informasi dalam artikel ini juga berlaku untuk iPad dan iPod Touch.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio 3,5 milimeter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310237.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    • Cara Menampilkan Tombol pada Komputer HP Saya

      Komputer HP yang menjalankan sistem operasi Windows 7 memiliki kemampuan untuk menampilkan keyboard layar pada monitor komputer. Papan ketik di layar memungkinkan pengguna yang menemukan papan ketik fisik sulit menggunakan cara alternatif untuk bergerak di sekitar layar. Langkah 1 Klik tombo

    • Cara Menggunakan Mikrofon pada Komputer Dell

      Sebagian besar komputer notebook Dell memiliki mikrofon internal untuk digunakan dengan berbagai program, seperti Perekam Suara, Pengenalan Suara Windows atau perangkat lunak Voice-over-IP. Komputer desktop Dell tidak termasuk mikrofon internal, tetapi menawarkan jack mikrofon di mana mikrofon ekste

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com