whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Kartu Memori Dari iPhone

Apple iPhone memiliki kartu SIM yang menyimpan informasi yang disimpan ke perangkat. Kadang-kadang, diperlukan untuk menghapus atau mengganti kartu ini. Misalnya, jika Anda membeli iPhone baru, Anda mungkin perlu mengeluarkan kartu SIM dari iPhone lama Anda sebelum meneruskannya ke karyawan atau teman lain, atau sebelum menjual perangkat. Selain itu, Anda harus mengeluarkan kartu SIM sebelum mengirim perangkat untuk layanan perbaikan.

Langkah 1
Temukan baki kartu SIM di iPhone Anda. Lokasi ini bervariasi tergantung pada model iPhone. Misalnya, baki berada di bagian atas iPhone asli dan model iPhone 3G. Baki berada di tengah sisi kanan model iPhone 4.

Langkah 2
Masukkan ujung alat pelepas SIM atau klip kertas yang tidak dilipat ke dalam lubang di sisi kartu SIM baki untuk melepaskan baki dari telepon. Model iPhone 3 dikirimkan dengan alat pelepas SIM. Jika Anda salah meletakkan alat ini, atau jika Anda memiliki model iPhone yang berbeda, klip kertas akan melakukan pekerjaan itu. Gunakan tekanan lembut saat menggunakan kedua alat untuk menghindari kerusakan telepon Anda.

Langkah 3
Tarik baki dari iPhone Anda dengan lembut dan lepaskan kartu.
Geser baki ke dalam slot kartu SIM di iPhone Anda sampai Anda mendengarnya klik pada tempatnya. Baki hanya masuk ke iPhone dengan cara tertentu, jadi jangan paksa.

Peringatan

  • Melepaskan kartu SIM dari iPhone Anda dapat mencegah perangkat terhubung ke beberapa jaringan penyedia layanan. Beberapa penyedia mengharuskan iPhone Anda memiliki kartu SIM untuk terhubung ke GSM dan beberapa jaringan CDMA.

    Item yang Anda perlukan

  • Alat pelepas SIM (opsional)
  • Penjepit Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310203.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

      Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

    • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

      Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

    • Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

      Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com