whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Mengaktifkan Kembali Telepon Pra-Bayar Verizon Saya Yang Sekarang Habis Menit?

Ponsel Verizon prabayar berfungsi selama beberapa menit yang telah ditentukan sebelum tidak berfungsi lagi. Anda membeli waktu untuk digunakan di telepon terlebih dahulu dan membayar beberapa menit untuk menggunakan sebanyak yang Anda inginkan. Ponsel prabayar Verizon yang tidak lagi memiliki menit harus diaktifkan kembali untuk digunakan lagi. Prosedurnya mudah dan mengharuskan Anda memiliki kartu kredit.

Langkah 1
Lepaskan baterai dari kompartemen baterai di bagian belakang ponsel prabayar Verizon. Tuliskan nomor identitas yang tertulis di atasnya di selembar kertas. Letakkan baterai kembali di kompartemen baterai dan tutup.

Langkah 2
Luncurkan browser Web default Anda dengan mengklik "Mulai," "Semua Aplikasi" diikuti dengan menyorot browser di menu pop-up .

Langkah 3
Masukkan alamat situs web nirkabel prabayar Verizon di bidang alamat di bagian atas jendela browser.

Langkah 4
Klik pada "Tautan Pendaftaran" pada halaman. Isi informasi pendaftaran yang diperlukan; misalnya, nama Anda, nomor ponsel dan nomor identifikasi.

Langkah 5
Pilih tautan "Pembayaran". Pilih beberapa menit dari pilihan yang disajikan. Masukkan informasi kartu kredit Anda di bidang teks yang sesuai untuk membayar menit yang akan Anda gunakan.
Aktifkan ponsel prabayar Verizon. Tekan tombol "Kirim" di telepon ketika "Tekan Kirim" muncul di layar LCD untuk mengaktifkan kembali telepon.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pensil
  • Kertas
  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310175.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Menjual Menit Ponsel yang Tidak Digunakan?

      Menit telepon seluler yang tidak digunakan tidak perlu disia-siakan jika Anda memilih untuk mengganti telepon atau layanan prabayar. Banyak orang mencari untuk membeli menit ponsel prabayar diskon. Metode pasti untuk menjual menit prabayar dan melakukan penjualan cepat adalah menjualnya dengan harga

    • Cara Menambahkan Menit ke Telepon Prabayar Saya

      Ponsel prabayar memungkinkan Anda memvariasikan jumlah uang yang Anda habiskan setiap bulan untuk tagihan telepon Anda dengan membeli menit hanya saat Anda membutuhkannya. Anda tidak perlu khawatir tentang kontrak atau ketentuan yang rumit; cukup beli beberapa menit saat Anda kehabisan. Anda dap

    • Cara Menambahkan Menit Airtime Prabayar pada Ponsel LG Alltel

      Anda dapat memuat ulang airtime di ponsel LG pra-bayar Alltel Anda secara online atau melalui kartu telepon pra-bayar. Meskipun kedua opsi ini cukup mudah, bonus menit diberikan ketika Anda memuat akun Anda melalui situs web Alltel. Langkah 1 Masuk ke situs web Alltel. Jika Anda belum melaku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com