whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Jack Telepon Lama ke Internet

Layanan Internet Dial-up menggunakan saluran telepon biasa untuk mengakses Internet. Karena itu, Anda dapat menggunakan soket telepon lama di rumah untuk menghubungkan komputer Anda ke Internet kapan saja, selama Anda menggunakan dial-up dan memiliki penyedia layanan Internet dial-up. Anda melakukan ini dengan menghubungkan komputer Anda ke jack dengan kabel telepon, dan kemudian membuat koneksi dial-up baru di Windows.

Langkah 1
Hubungkan komputer Anda ke jack telepon di telepon Anda. dinding menggunakan kabel telepon standar, identik dengan yang Anda gunakan untuk menghubungkan telepon. Klip plastik di ujung kabel masuk ke soket di dinding dan ke input kabel telepon di bagian belakang komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Mulai" di komputer Anda.
< h4> Langkah 3 - Pilih "Control Panel" dari kolom ikon di sebelah kanan menu "Start" dan klik ikon "Network and Sharing Center".

Langkah 4
Gulir ke bagian Ubah Pengaturan Jaringan Anda dari jendela. Dari bagian ini, pilih opsi pertama, "Siapkan Koneksi Baru atau Jaringan."
Klik "Siapkan Koneksi Dial-up." Pilih tombol "Next" di bagian bawah jendela. Ketikkan semua informasi penyedia layanan Internet Anda ke dalam kotak di layar. Ini termasuk nomor telepon akses Internet Anda, nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik "Hubungkan" untuk terhubung ke Internet melalui jack telepon di dinding Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309902.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

      Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com