whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memainkan iPhone di Radio Perintis Dengan Bluetooth

Model iPhone yang lebih baru menampilkan profil Bluetooth stereo A2DP, yang memungkinkan smartphone untuk streaming musik dan audio lainnya melalui head unit Bluetooth dan speaker. Pioneer membuat beberapa stereo mobil dengan Bluetooth A2DP, jadi jika Anda memiliki iPhone dan stereo mobil yang kompatibel, Anda dapat memutar musik melalui speaker mobil tanpa menghubungkan steker 1/8-inci. Pengaturan awal agak membosankan, tetapi setelah selesai telepon Anda dan stereo mobil Anda akan berkomunikasi satu sama lain secara otomatis.

Langkah 1
Pilih ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone Anda. Ketuk "Umum" dan kemudian ["Bluetooth.] (Https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth)" Geser ikon daya Bluetooth ke "Aktif."

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Telepon" (ikon) pada stereo Pioneer Anda. Putar tombol putar atau tekan tombol "Turun" hingga "ADD DEVICE" dipilih. Tekan tombol putar atau tekan "OK." Tekan tombol putar atau tekan "OK" lagi untuk memulai pencarian Bluetooth.

Langkah 3
Biarkan 10-30 detik lalu lihat iPhone Anda. Ketuk entri baru yang muncul di menu. Jika prompt PIN atau kode sandi muncul, ketik "0000" dan ketuk "OK." Tunggu proses pemasangan selesai.
Tekan tombol "Home" di iPhone Anda lalu ketuk "Music." Ketuk lagu untuk memutarnya dan periksa koneksi audio.

Kiat
iPhone Anda akan terhubung dengan stereo mobil secara otomatis saat Anda menyalakan listrik di mobil Anda. Jika Anda harus mengatur ulang iPhone atau stereo mobil Anda (misalnya, jika baterai diganti), ulangi ini untuk memasangkan kembali perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • iPhone
  • Pioneer stereo mobil dengan Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309868.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Bermain Radio di PC

      Internet membuka indeks luas situs web yang menawarkan berbagai layanan hiburan, termasuk situs yang memungkinkan Anda memutar radio di komputer pribadi Anda. Baik Anda penggemar musik klasik, hip-hop, pop, rock, jazz, atau R&B, selama Anda memiliki koneksi Internet, mengakses situs web yang menampi

    • Cara Menghubungkan iPod Saya ke Stereo Mobil Saya Dengan Bluetooth

      Memainkan musik Anda sendiri di dalam mobil merupakan nilai tambah yang baik untuk dikendarai. Sementara banyak colokan dan adaptor tambahan tersedia untuk membuat koneksi fisik, beberapa stereo mobil dilengkapi dengan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod Anda secara nirkabel. Menga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com