whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengelola Kontak iPhone

Apple iPhone memungkinkan Anda menyimpan banyak nomor, alamat, alamat email, dan informasi lainnya untuk kontak di ujung jari Anda menggunakan aplikasi "Kontak" asli perangkat. Mengelola kontak Anda sesederhana memilihnya di aplikasi ini dan membuka fungsi "Edit". Dari sini, Anda dapat menambah, menyesuaikan, atau menghapus informasi tertentu atau seluruh kontak. Informasi akan disimpan sesuai dengan penyesuaian Anda dan dapat ditarik kembali kapan saja.

Di iPhone

Langkah 1
Geser jari di bagian bawah layar untuk membuka kunci iPhone Anda. Temukan dan ketuk aplikasi "Kontak".

Langkah 2
Tambahkan kontak baru dengan mengetuk ikon tanda tambah di kanan atas layar, atau geserkan jari Anda ke atas atau ke bawah untuk menggulir dan memilih kontak yang ingin Anda kelola. Ketuk nama untuk memunculkan informasi yang tersimpan di telepon Anda untuk kontak.

Langkah 3
Ketuk "Edit" untuk membuat informasi dapat diubah. Ketuk bidang mana saja yang ingin Anda ubah dan ketikkan informasi yang ingin Anda tambahkan atau sesuaikan menggunakan keyboard yang dihasilkan. Tambahkan informasi baru dengan mengetuk ikon tanda tambah hijau di sebelah kiri bidang dan ketikkan. Hapus angka atau informasi dengan mengetuk ikon tanda minus merah di sebelah kiri informasi dan kemudian ketuk tombol "Hapus" merah yang muncul berikutnya untuk itu. Ketuk "Selesai" setelah Anda selesai mengelola dan mengedit kontak Anda.
Hapus kontak dengan menggulirkan sepenuhnya ke dalam menu edit dan mengetuk tombol merah "Hapus Kontak".

Melalui iTunes

Langkah 1
Edit kontak Anda menggunakan Buku Alamat, Kontak Google, Outlook, Buku Alamat Windows atau manajer kontak lain yang kompatibel dengan iTunes. Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda.

Langkah 2
Pilih iPhone Anda dari bagian "Perangkat" di iTunes dan pilih tab "Info". Centang kotak untuk opsi "Sinkronkan Kontak" dan centang kotak untuk manajer kontak yang ingin Anda selaraskan.
Klik tombol "Sinkronkan" dan biarkan iPhone untuk disinkronkan. Anda sekarang dapat melihat kontak Anda yang ditambahkan dan diedit di aplikasi "Kontak" di iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309712.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Kontak iPhone ke Email

    Apple iPhone memiliki beragam fitur yang menurut banyak pengguna berguna, tetapi mungkin salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer kontak iPhone. Bahkan jika pengguna yang ingin Anda kirimi kontak bukan pengguna iPhone, Anda akan menemukan bah

  • Cara Menyimpan Kontak iPhone Anda ke Kartu SIM Anda

    Meskipun iPhone tidak mendukung manajemen kontak kartu SIM di luar kotak, ada aplikasi iPhone yang memungkinkan Anda mentransfer informasi kontak Anda dari daftar kontak Anda ke kartu SIM Anda. IPhone memang memiliki alat yang memungkinkan Anda untuk mengimpor kontak Anda, tetapi aplikasi pihak

  • Cara Menempatkan Foto Dengan Kontak Saya di iPhone Saya

    iPhone adalah serangkaian smartphone yang dilengkapi dengan Internet dan multimedia yang dirancang dan diproduksi oleh Apple. Fitur telepon selulernya didukung oleh aplikasi Kontak yang memungkinkan Anda menyimpan informasi seperti nomor telepon, email, dan alamat orang yang Anda kenal. Entri ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com