whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Gambar melalui Bluetooth ke iPhone

Anda dapat mentransfer file, termasuk file foto, dari komputer Anda dengan iPhone Anda melalui teknologi nirkabel Bluetooth. Kedua perangkat harus berada dalam jarak 30 kaki satu sama lain, karena Bluetooth jarak dekat. Aplikasi Bluetooth biasa tidak akan mentransfer file, jadi Anda harus menggunakan aplikasi yang disebut iBluetooth. Ini tidak termasuk dengan iPhone dan hanya dapat diinstal pada iPhone yang sudah di-jailbreak, yang memungkinkan instalasi aplikasi yang belum disetujui oleh Apple. Anda membutuhkan aplikasi Cydia untuk mengakses iBluetooth. iBluetooth juga dapat mengunggah file dan dokumen lain.

Langkah 1
Tekan tombol aplikasi Cydia di layar beranda iPhone Anda. Ini adalah tombol cokelat dengan ikon yang terlihat seperti paket terbuka. Di bagian bawah layar Cydia, tekan tombol "Bagian".

Langkah 2
Tekan "Sistem" dari menu "Instal berdasarkan Bagian" dan pilih aplikasi iBluetooth. Tekan "Instal" dan kemudian "Konfirmasi" untuk mengunduh. Setelah pengunduhan selesai, tekan tombol "Kembali ke Cydia". Tekan "Home" untuk kembali ke layar utama.

Langkah 3
Tekan ikon iBluetooth. Tekan "OK" untuk menonaktifkan Bluetooth biasa. Lengkapi pendaftaran iBluetooth dengan alamat email Anda dan untuk mengaktifkan iBluetooth. Tekan "OK" dan kemudian tekan "Kembali" untuk mengakses iBluetooth.

Langkah 4
Aktifkan Bluetooth di komputer Anda. Untuk Windows 7, klik "Mulai" dan kemudian "Control Panel." Klik "Tambahkan Perangkat" di bawah "Perangkat Keras dan Suara." Anda harus melihat iPhone. Klik ikon iPhone dan klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Bandingkan angka pemasangan pada layar iPhone dan komputer. Jika keduanya sama, klik "OK" di kedua perangkat.

Langkah 6
Temukan file foto yang ingin Anda kirim. Klik dan seret ke folder Bluetooth di komputer Anda untuk mengirimnya.
Tekan "Simpan" atau "Simpan sebagai" di iPhone ketika pemberitahuan muncul bahwa file sedang ditransfer. iBluetooth membuka browser sistem file, tempat Anda memilih folder. Tekan "Selesai" untuk memulai transfer file foto.

Peringatan

  • Sementara melakukan jailbreak pada iPhone legal, itu akan membatalkan garansi Apple Anda, dan pembaruan pada iOS pada akhirnya dapat membuat iPhone yang di-jailbreak tidak dapat digunakan . Lanjutkan dengan risiko Anda sendiri jika Anda memilih untuk melakukan jailbreak pada perangkat Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309677.html

  • Telepon
    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    • Cara Mengirim Kalender Melalui Bluetooth ke Android

      Teknologi Bluetooth memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua perangkat Anda secara nirkabel dan dengan satu sentuhan tombol. Jadi, jika Anda ingin mengirim kalender dari laptop ke ponsel Android Anda, maka Anda bisa melakukannya hanya dalam hitungan menit. Dengan cara ini Anda akan selalu tah

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Alpine Radio

      Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi secara nirkabel. Tidak seperti banyak item nirkabel, satu penerima Bluetooth dapat berkomunikasi dengan perangkat Bluetooth apa pun, menghilangkan kebutuhan untuk penerima nirkabel yang terpisah untuk setia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com