whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Port Charger di Ponsel

Port pengisian daya ponsel Anda adalah konektor di bagian bawah perangkat tempat charger baterai Anda terhubung. Di beberapa ponsel, port pengisi daya juga berfungsi sebagai port data, yang memungkinkan Anda mentransfer data ke dan dari komputer pribadi. Menghubungkan dan memutuskan sambungan pengisi daya berulang kali dapat menyebabkan port pengisian daya Anda usang. Dalam banyak kasus ini mengakibatkan koneksi yang buruk atau salah ke pengisi daya ponsel Anda. Mengganti port pengisian mengharuskan Anda benar-benar membongkar telepon.

Langkah 1
Matikan telepon Anda dan tempatkan telepon menghadap ke bawah pada permukaan yang rata. Lepaskan penutup baterai belakang, lalu lepaskan baterai dari kompartemennya di dalam ponsel.

Langkah 2
Lepaskan semua sekrup dari casing belakang telepon. Sebagian besar ponsel disatukan dengan sekrup Torx, tetapi banyak ponsel juga menggunakan sekrup kepala-Phillips. Masukkan kartu kredit atau alat serupa ke dalam celah di sepanjang tepi luar perumahan ponsel. Gunakan kartu kredit untuk mencungkil rumah belakang dari ponsel.

Langkah 3
Cabut kabel pita yang membentang dari bagian bawah ponsel ke papan sirkuit utama. Gunakan kartu kredit untuk membuka penutup plastik port pengisian.

Langkah 4
Kendurkan sekrup yang menahan port pengisian di tempatnya. Geser unit port keluar dari kompartemennya di bagian bawah ponsel.
Balikkan prosedur ini untuk menginstal port baru.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Torx
  • Obeng kepala Phillips
  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305942.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

      Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com