whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Ponsel LCD

Apakah Anda telah menjatuhkan atau menumpahkan cairan pada ponsel Anda, layar LCD-nya mudah rusak. Itu terbuat dari bahan kristal cair yang ditekan antara dua piring kaca. Memperbaiki layar LCD ponsel Anda melibatkan penggantian layar sepenuhnya, prosedur yang rumit karena desain internal yang ringkas dari sebagian besar ponsel. Ini melibatkan pembongkaran casing luar ponsel sepenuhnya.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol daya ponsel selama sekitar tiga hingga lima detik untuk mematikan ponsel. Tempatkan ponsel menghadap ke bawah di telapak tangan Anda. Geser penutupnya ke bawah untuk melepaskannya dari telepon. Lepaskan baterai yang terungkap dari ponsel.

Langkah 2
Gunakan obeng yang sesuai untuk melepas semua sekrup dari casing belakang telepon. Dalam kebanyakan kasus, ponsel menggunakan sekrup Torx, tetapi dalam beberapa kasus Anda mungkin perlu menggunakan obeng kepala Phillips yang presisi.

Langkah 3
Masukkan obeng atau gitar pick yang tipis dan kepala datar ke dalam jahitkan di sepanjang tepi luar casing ponsel. Cungkil casing belakang ponsel dari bagian ponsel lainnya. Ini akan mengungkapkan papan sirkuit utama ponsel Anda.

Langkah 4
Lepaskan semua sekrup yang tersisa dari papan sirkuit ponsel. Angkat sedikit papan sirkuit dari casing telepon, dan lepaskan semua kabel pita yang terpasang dengan hati-hati ke papan sirkuit. Lepaskan papan sirkuit dari telepon. Ini akan mengungkapkan sisi belakang keypad dan layar LCD.

Langkah 5
Lepaskan semua sekrup yang menahan layar LCD dan keypad di tempatnya. Angkat layar LCD keluar dari kompartemennya, dan lepaskan semua kabel pita yang tersisa, sesuai kebutuhan. Letakkan layar LCD baru menghadap ke bawah di dalam kompartemen layar kosong.
Ikuti prosedur pembongkaran secara terbalik untuk memasang kembali ponsel.

Kiat
Bersikap lembut saat memegang dan melepaskan kabel pita. Jika Anda mematahkan konektor papan sirkuit ponsel Anda, Anda mungkin akhirnya melanggar papan sirkuit, yang akan membuat ponsel Anda tidak berguna.

Barang yang Anda butuhkan

  • Torx obeng
  • Obeng kepala datar
  • Kit obeng presisi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305357.html

  • Telepon
    • Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

      Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

      Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com