whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pelacak GPS DIY

Pelacak Global Positioning System yang dapat dilakukan sendiri memungkinkan Anda mengetahui keberadaan seseorang atau kendaraan. Anda dapat membuatnya menggunakan telepon seluler yang diaktifkan web yang murah dan perangkat lunak gratis. Anda tidak boleh menggunakan perangkat ini untuk melakukan sesuatu yang ilegal seperti mengikuti seseorang tanpa sepengetahuan mereka. Namun Anda dapat menggunakannya dengan ponsel Anda sendiri untuk mengawasi teman, anggota keluarga atau karyawan.

Langkah 1
Dapatkan ponsel yang dapat terhubung ke Internet. Anda dapat membeli ini dari penyedia layanan ponsel apa pun seperti Verizon, Sprint, atau Tracfone. Pastikan juga mendaftar untuk paket data tanpa batas. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan pelacak GPS sebanyak yang Anda inginkan tanpa biaya tambahan.

Langkah 2
Mendaftar dengan program GPS. Ada lusinan tersedia. Beberapa yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan adalah AmazeGPS, Buddyway, dan Google Maps untuk Seluler. Semua ini akan mengubah ponsel Internet Anda menjadi pelacak GPS. Pada 2010, semua program ini gratis. Daftar dengan memberikan nomor ponsel, alamat email, nama pengguna dan kata sandi. Anda akan mendapatkan pesan teks konfirmasi dengan tautan.

Langkah 3
Buka teks di ponsel Anda dan klik tautannya. Itu akan membawa Anda ke halaman unduhan. Unduh aplikasi dan instal dengan mengklik file tersebut. Setuju dengan syarat dan ketentuan dan tunggu program selesai menginstal.

Langkah 4
Buka "Menu" dan kemudian ke "Aplikasi" dan luncurkan program GPS. Ini akan mulai mengirim lokasi Anda ke situs web sehingga dapat dilacak. Peta akan muncul di ponsel Anda memberi Anda lokasi Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk bernavigasi dengan.
Masuk ke situs web yang Anda daftarkan. Anda dapat menggunakan komputer atau perangkat berkemampuan Internet apa pun. Peta akan muncul dengan lokasi telepon. Anda diberi garis bujur, garis lintang, arah dan kecepatan telepon. Anda sekarang dapat melacaknya di mana pun ia pergi. Namun, aplikasi harus diaktifkan.

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel Perangkat lunak GPS
  • Ponsel yang mendukung Internet

  • Tidak terbatas paket data


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305309.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com