whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Ponsel Saya Di Internet

Untuk mematuhi peraturan Komisi Komunikasi Federal (FCC), operator telepon seluler dan penyedia jaringan memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi GPS ke dalam handset seluler. Peraturan Federal e911 mengharuskan setiap ponsel harus mengirim dan memberikan informasi privasi lokasi jika Anda melakukan panggilan 911. Dengan menggunakan Google Latitude dan teknologi GPS, Anda dapat menemukan ponsel Anda melalui Internet.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak pelacakan dari Internet ke ponsel Anda melalui mesin seperti uLocate dan Wherify, yang memungkinkan Anda untuk melacak ponsel Anda sendiri jika dicuri atau Anda ingin tahu lokasi anak-anak Anda. Beli chip GPS dan masukkan di bagian belakang ponsel Anda. Chip ini berukuran kecil dan ditenagai oleh ponsel, membuatnya hampir tidak dapat terdeteksi.

Langkah 2
Muat perangkat lunak pelacakan GPS ke PC Anda untuk melacak ponsel. Aktifkan sistem pelacakan untuk berkomunikasi dengan telepon melalui PC. Pilih penyedia jaringan nirkabel atau operator yang memiliki perjanjian dengan penyedia Layanan Berbasis Lokasi (LBS) yang Anda sukai. Bandingkan antara penyedia LBS seperti Accutracking, Mapquest Find Me, Sprint's Mobile Locator, dan Wherify Wireless.

Langkah 3
Masuk melalui mesin pencari atau situs web LBS, berikan nama akun dan kata sandi Anda untuk mengakses informasi dibutuhkan. Ketikkan nomor telepon tempat Anda meminta informasi dan tekan "Cari" untuk melihat lokasi ponsel (lihat Sumberdaya).
Masuk ke Google Latitude atau periksa Google Maps untuk menemukan di mana ponsel Anda. Kunjungi halaman utama Google Latitude dengan ponsel Anda dan ketikkan nomor telepon Anda di kolom entri untuk menginstal nomor itu secara langsung. Gunakan iGoogle untuk memanipulasi teknologi seluler ini dengan membuat jaringan dengan teman-teman dan memasukkan garis lintang, alamat email, dan nomor ponsel mereka. IGoogle akan dapat menemukan teman dan Anda melalui Internet.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi Internet
  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304786.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

      Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

    • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

      Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

    • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

      Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com