whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Orang Online di Skype

Skype adalah layanan video, audio, dan pesan teks online. Skype terkenal karena memungkinkan konsumen untuk melakukan panggilan telepon melalui koneksi Internet broadband. Pengguna dapat melakukan panggilan telepon ke telepon rumah atau ponsel atau memanggil pengguna Skype lainnya melalui daftar kontak yang ada di dalamnya. Anda dapat menemukan orang-orang yang online di Skype untuk memaksimalkan layanan telepon dan pesannya.

Langkah 1
Luncurkan perangkat lunak Skype dengan mengklik dua kali ikonnya di folder Aplikasi Anda di Mac atau dengan memilihnya dari menu Start pada PC Windows. Jika Skype Anda belum diinstal, Anda dapat mengunduh perangkat lunak dari situs web Skype.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Skype Anda di layar selamat datang Skype jika itu tidak secara otomatis memasukkan Anda. Tunggu untuk program Skype untuk terhubung dengan server Skype melalui koneksi Internet Anda. Program akan berbunyi ketika telah berhasil terhubung, dan itu akan menampilkan semua teman dan orang yang telah Anda temukan dan tambahkan ke daftar kontak Skype Anda.

Langkah 3
Klik "Kontak" di bagian atas bilah menu perangkat lunak Skype.

Langkah 4
Klik "Tambahkan Kontak" dari menu tarik-turun. Jendela dialog akan muncul di layar tempat Anda dapat memasukkan nama, nomor telepon, atau alamat email seseorang yang Anda cari.
Klik nama seseorang untuk melihat informasi lebih lanjut. Jika orang tersebut adalah orang yang Anda cari secara online, klik "Tambah Kontak" untuk menambahkan namanya ke daftar kontak Skype Anda. Anda sekarang dapat melakukan panggilan suara dan video serta mengirim pesan teks ke individu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300668.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

    Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com