whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke operator nirkabel baru yang juga menawarkan kemampuan panggilan GSM.

Memanggil Layanan Pelanggan

Langkah 1
Hubungi layanan pelanggan T-Mobile di 1-800-866-2453. Anda harus memberikan informasi akun Anda. Biasanya, ini hanya nomor telepon, nama, dan kata sandi apa pun yang Anda miliki di akun. Siapkan juga nomor akun Anda.

Langkah 2
Tanyakan kepada perwakilan layanan pelanggan untuk kode buka kunci perangkat Anda. Anda mungkin tidak bisa mendapatkannya kecuali Anda telah menggunakan ponsel selama 121 hari. Setelah jangka waktu tersebut, mendapatkan kode tidak akan menjadi masalah.
Ikuti langkah-langkah yang T-Mobile berikan kepada Anda. Biasanya, membuka kunci telepon melibatkan menekan sejumlah tombol dalam urutan yang ditentukan. Coba masukkan kartu SIM dari penyedia lain jika ada. Jika bilah kekuatan sinyal Anda muncul dengan kartu SIM baru, proses membuka kunci Anda berhasil.

Membeli Kode Buka Kunci

Langkah 1
Temukan situs web yang menjual kode buka kunci ponsel.

Langkah 2
Temukan model ponsel Anda di situs web.

Langkah 3
Masukkan nomor IMEI ponsel Anda saat membeli kode buka kunci Anda. Nomor IMEI ada di bagian belakang ponsel Anda di bawah penutup baterai dan baterai. Kode ini akan menentukan kode buka kunci Anda dan dibutuhkan dalam banyak kasus untuk menyelesaikan proses.
Cari email yang berisi kode buka kunci Anda. Ikuti petunjuk persis seperti yang ditampilkan, kemudian uji ponsel Anda dengan kartu SIM penyedia lain, jika tersedia. Telepon Anda sekarang harus tidak terkunci.

Peringatan

  • Dalam beberapa kasus, ponsel Anda mungkin perlu dikirim ke T-Mobile untuk membuka kunci.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300658.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com