whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype.

Langkah 1
Buka beranda Skype. Pergi ke atas dan klik tab "unduh". Pada halaman berikutnya, klik kotak "unduh sekarang" berwarna hijau (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 2
Instal perangkat lunak dan pilih ID Skype. ID ini dapat berupa apa saja yang Anda inginkan, dan berbeda dari ID di layar Anda, yang dapat Anda ubah kapan saja.

Langkah 3
Nyalakan kembali komputer Anda dan kemudian buka Skype. Saat Anda masuk, Anda akan melihat antarmuka gaya IM tempat Anda dapat memasukkan ID Skype teman.

Langkah 4
Untuk memanggil teman PC Anda di Skype, pilih ID Skype mereka dari daftar teman Anda dan tekan ikon telepon hijau. Anda akan mendengar nada dering hingga lawan bicara menjawab.

Langkah 5
Tambahkan orang ke percakapan. Jika Anda ingin berbicara dengan lebih dari satu orang, Anda dapat menambahkan orang ke percakapan dengan mengklik tab "tambahkan peserta" di bagian atas. Pilih peserta tambahan dari daftar teman Anda, dan mereka akan secara otomatis ditambahkan ke percakapan
Jendela voicechat akan terbuka dan akan mencatat waktu dan peserta dalam percakapan telepon. Anda juga dapat membuka jendela obrolan untuk mengikuti percakapan.

Kiat
Anda juga dapat melakukan panggilan Skype ke PC dari perangkat portabel seperti Sony PSP dan Apple iPhone.

Barang yang Anda butuhkan

  • Akun Skype

  • Headset mikrofon
  • Broadband


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300289.html

  • Telepon
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com