whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi PDF ke Word dan Edit

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • File PDF

  • Microsoft Word



    PDF dapat dengan mudah dikonversi ke Word untuk diedit menggunakan konverter online gratis seperti PDFtoWord .net, PDFonline.com atau FreePDFconvert.com. Setelah dikonversi ke Word, file tersebut dapat dibuka di Microsoft Word dan diedit sesuai keinginan Anda. Pembatasan file PDF tidak lagi berlaku di Word, dan Anda akan dapat dengan bebas memanipulasi konten dokumen.

    Menggunakan PDFtoWord.com


    Navigasi ke https://www.pdftoword.com/dan klik tombol "Browse" untuk memilih file PDF yang ingin Anda konversi ke Word dan edit.

    Pilih "DOC" sebagai format untuk file PDF untuk dikonversi menjadi. Kemudian isi alamat email Anda di bagian “Email File To”.

    Klik tombol “Convert” dan file PDF akan dikonversi ke Word dan diemailkan kepada Anda.

    Masuk ke Anda akun email, unduh file Word yang dikonversi dan buka di Microsoft Word. Anda sekarang dapat mengedit konten dokumen ini secara bebas di Microsoft Word.

    Menggunakan PDFonline.com

    Arahkan ke https://www.pdfonline.com /pdf2word/index.asp dan klik tombol “Browse” untuk memilih file PDF yang ingin Anda konversikan ke Word dan edit.

    Klik tombol “Upload and Convert” dan PDF akan dikonversi ke Word.

    Klik kanan pada hyperlink "Klik Kanan Di Sini untuk Mengunduh File Word". Kemudian pilih "Simpan Tautan Sebagai," pilih tempat Anda ingin menyimpan file di komputer Anda dan klik "Simpan."

    Temukan file Word yang dikonversi di komputer Anda dan buka di Microsoft Word. Anda sekarang dapat mengedit konten dokumen ini secara bebas di Microsoft Word.

    Menggunakan FreePDFconvert.com


    Arahkan ke https://www.freepdfconvert.com /convert_pdf_to_source.asp dan klik tombol "Browse" untuk memilih file PDF yang ingin Anda konversi menjadi Word dan edit.

    Pilih "Word (doc)" sebagai format untuk file PDF yang akan dikonversi. Kemudian isi alamat email Anda di bagian "Alamat Email".

    Centang kotak "Lampirkan file ke email" dan kemudian klik tombol "Konversi File Anda". File PDF akan dikonversi ke Word dan diemailkan kepada Anda.

    Masuk ke akun email Anda, unduh file Word yang dikonversi dan buka di Microsoft Word. Anda sekarang dapat mengedit konten dokumen ini secara bebas di Microsoft Word.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318407.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    • Cara Mengonversi PDF ke Word dan Menjaga Gambar

      File PDF (format dokumen portabel) mudah digunakan untuk mengirim dan berbagi secara online, tetapi file tersebut tidak dibuat untuk diedit. Jika file di Microsoft Word, Anda memiliki lebih banyak opsi saat bekerja dengan file, dan Anda selalu dapat mengubahnya kembali ke format PDF portabel nan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com