whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah Gaya Rambut di Photoshop

Item yang Anda perlukan


  • Photoshop

  • Gambar digital diri Anda

  • Gambar gaya rambut online


    Ingin mengubah gaya rambut Anda tetapi ingin melihat dulu? Photoshop, beberapa gambar dari berbagai gaya dan foto diri Anda adalah semua yang diperlukan. Dengan beberapa perangkat lunak dan lapisan untuk membuat berbagai tampilan, Anda dapat dengan mudah melihat pratinjau diri Anda yang baru.

    Langkah pertama adalah membuka foto diri Anda di Photoshop. Tekan "Ctrl-J" untuk membuat salinan foto. Di lapisan Anda, ambil mata Anda.

    Gunakan alat laso magnetik (dilingkari kuning) dan garis besar wajah dan leher Anda.

    Pergi ke "Select> Inverse" dan kemudian tekan delete. Lepaskan mata (lihat lingkaran kuning) di sebelah foto asli Anda sehingga tidak terlihat. Anda harus dibiarkan dengan rambut polos Anda.

    Pastikan semua foto Anda memiliki ukuran yang sama dengan foto kepala Anda. Sesuaikan ukuran foto dan piksel sehingga setiap gambar dapat dipertukarkan.

    Buka foto pertama Anda. Gunakan alat magnet dan telusuri rambutnya. Lalu buka "Pilih> Inverse" dan tekan delete. Anda harus dibiarkan hanya dengan rambut dan latar belakang yang transparan.

    Ulangi proses di atas sebanyak kali Anda memiliki gaya rambut yang ingin Anda coba.

    Kembali ke kepala asli Anda yang tidak berambut shot.

    Tarik setiap gaya rambut ke dalam layernya sendiri. Sekarang Anda dapat bergerak bolak-balik menggunakan mata di sebelah kiri untuk melihat bagaimana gaya terlihat.

    Itu dia, Anda yang baru. Haruskah Zoe menjadi pirang? Mungkin, mungkin tidak, tetapi pratinjau tentu saja menyenangkan dan tidak perlu mencoba sesuatu yang baru, yang selalu merupakan hal yang baik.

    Kiat

    Buat setiap foto yang Anda gunakan ukuran yang sama persis. Saya menggunakan 200 x 300. Gunakan alat "Edit & gt; Transformasi gratis" untuk menyesuaikan gaya rambut ke foto Anda. Ada banyak situs yang melakukan pekerjaan untuk Anda, seperti thehairstyler.com, tetapi senang mengetahui bagaimana melakukannya sendiri karena Anda tidak terbatas dan dapat melakukan gaya apa pun.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318030.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Codecs

      Codecs, juga dikenal sebagai kompresi dekompresi, adalah spesifikasi penyandian video yang digunakan untuk menyandikan media dalam bentuk standar untuk diputar pada perangkat lain yang memiliki codec yang sama. Mengubah codec dari file media tertentu diindikasikan ketika perangkat pemutaran target t

    • Cara Mengubah Foto ke Sepia

      Saat Anda ingin memberikan foto Anda yang terlihat antik atau vintage, biasanya menerapkan filter sepia pada gambar. Sepia adalah nada kecoklatan yang digunakan di banyak foto lama. Ini mungkin teknik yang lama, tetapi mereplikasi proses itu mudah dilakukan dengan menggunakan teknologi modern. Ba

    • Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

      Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi keda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com