whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Lima Jenis Topeng di Photoshop

Saat Anda membuat dan mengedit visual dalam Adobe Photoshop, area gambar yang Anda sembunyikan membuat kontribusi yang penting untuk pekerjaan yang Anda buat seperti halnya area gambar yang Anda sajikan. Seniman Photoshop berpengalaman tahu bahwa alih-alih menghapus informasi piksel yang tidak mereka inginkan terlihat, lebih baik menggunakan topeng, memberikan diri Anda pilihan untuk mengungkapkan bagian-bagian gambar Anda yang pertama kali Anda putuskan untuk disembunyikan. Masker Photoshop tersedia dalam berbagai jenis, masing-masing cocok untuk tugas pembuatan gambar yang berbeda.

Layer Mask

Pada tahun 1994, Adobe Photoshop 3 menyelamatkan seniman grafis dari kebosanan memelihara dokumen terpisah untuk membuat beberapa versi gambar. Dengan layer baru Photoshop 3, seniman dapat membuat gambar komposit dengan elemen grafis diskrit, menerapkan layer mask untuk menyembunyikan atau menampilkan semua atau sebagian dari mereka. Layer mask terdiri dari bitmap skala abu-abu. Anda dapat melukis topeng dengan tangan atau menggunakan pilihan untuk menentukan bentuknya, dan menghidupkan dan mematikan visibilitasnya dengan menggeser-klik ikonnya di panel Layers untuk melihat layer gambar Anda dengan atau tanpa efeknya.

Vector Mask

Seiring dengan atau alih-alih layer mask, setiap lapisan berbasis Adobe Photoshop pixel dapat membawa topeng vektor yang membatasi bagian-bagian yang terlihat dari layer melalui jalur kliping vektor. Teknologi ini masuk daftar kemampuan Photoshop pada tahun 2002 dengan merilis Photoshop 7. Tidak seperti topeng lapisan berbasis pixel tradisional, yang dapat lunak, kabur atau sebagian transparan, topeng vektor selalu mendefinisikan area yang terlihat sepenuhnya buram yang dibatasi oleh tepi yang keras. Anda dapat menghidupkan dan mematikan visibilitas topeng vektor di panel Layers dengan cara yang sama seperti Anda mematikan masker layer. Jika Anda mengubah topeng vektor menjadi lapisan pelindung, itu mengganti lapisan pelindung yang ada atau menambahkan satu ke lapisan yang tidak termasuk satu.

Quick Mask

Masker Cepat Adobe Photoshop muncul sebagai entri pada panel Channels daripada tambahan lapisan khusus untuk dokumen. Mampu diedit seperti layer mask, Quick Mask menyediakan visualisasi sementara berdasarkan pixel pilihan, yang meningkatkan pada garis putus-putus animasi yang disebut "semut berbaris" yang muncul di jendela dokumen. Topeng Cepat menunjukkan area yang dipilih sebagian dengan detail lengkap, sedangkan semut yang berbaris hanya menunjukkan garis besar area yang dipilih sepenuhnya. Dokumen Photoshop tidak dapat berisi lebih dari satu Quick Mask, meskipun Anda dapat menyimpan pilihan yang diwakilinya sebagai saluran alpha atau mengubahnya menjadi layer mask. Masker Cepat mendahului lapisan pelindung dalam sejarah Photoshop, akan kembali ke Photoshop 2 pada tahun 1991.

Penyesuaian Lapisan Masker

Identik dengan topeng lapisan-gambar dalam segala hal kecuali lapisan jenis yang diterapkan, masker lapisan penyesuaian menentukan area gambar mana yang dan tidak terpengaruh oleh penyesuaian individu, termasuk Levels, Curves, Hue /Saturation, Selective Color, dan sisanya dari lapisan koreksi non-destruktif Photoshop. Topeng berbasis piksel ini memperluas fungsionalitas lapisan penyesuaian, sehingga memungkinkan untuk membuat koreksi warna spesifik sempit yang berlaku untuk bagian lapisan yang didefinisikan dengan sempit.

Topeng Kliping

Setiap topeng Adobe Photoshop dapat berfungsi sebagai topeng kliping. Teknologi ini memungkinkan layer mask atau vector mask untuk diterapkan tidak hanya pada layer dasar tempat ia disimpan, tetapi juga pada setiap layer di atas dasar dalam tumpukan layer gambar. Tentukan topeng sebagai topeng kliping dengan menahan tombol "Alt" (Windows) atau "Opsi" (Mac), dan mengklik garis pemisah antara lapisan dasar dan yang di atasnya di panel Layers.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318007.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Membuat Photoshop Clipping Mask?

    Jika Anda ingin meletakkan foto di dalam beberapa teks, atau membuat karya seni Anda mengambil bentuk apa pun, topeng kliping Photoshop adalah cara yang harus dilakukan. Masker kliping terdiri dari dua lapisan. Lapisan foto atau karya seni ditempatkan di atas lapisan topeng. Ketika Anda menggabungka

  • Apa Berbagai Jenis Kabel Serat Optik?

    Kabel serat optik dan teknologi transmisi data serat optik merevolusi transfer data pada akhir abad ke-20. Dengan mengkodekan data sebagai pulsa cahaya, bukan pulsa listrik, kepadatan data pada kabel serat optik jauh melebihi rekan-rekan tembaga mereka. Data dikirim, secara harfiah, pada kecepatan c

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com