whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menulis Garis Besar PowerPoint

Garis besar membantu mengatur ide-ide Anda saat Anda membuat presentasi. Anda dapat menulis garis besar di Microsoft PowerPoint, menggunakan opsi Tampilan Garis. Normal View adalah default, yang biasanya Anda lihat ketika Anda pertama kali membuka presentasi PowerPoint. Ini menampilkan versi mini dari slide. Tampilan Garis mencantumkan judul dan teks dari setiap slide di panel kiri. Sangat membantu untuk melihat ide-ide Anda tercantum dalam Tampilan Garis Besar sebelum Anda mengisi konten lengkap slide Anda.

Buka presentasi PowerPoint baru. Alihkan tampilan Anda ke Garis Besar. Di PowerPoint 2007 untuk sistem operasi Windows, klik pada tab "Lihat". Klik "Normal" dan kemudian klik tab "Garis Besar". Di PowerPoint 2003 untuk Windows, klik pada tab "Garis Besar" di panel kiri. Di PowerPoint 2004 untuk komputer Mac, klik tombol "Tampilan Garis Besar" yang terletak di sudut kiri bawah jendela tri-pane. PowerPoint 2008 untuk Mac memiliki tombol "Garis Besar" di bagian atas panel kiri.

Masukkan nama presentasi Anda ke slide pertama dengan mengklik area judul dan kemudian mengetikkan namanya.

Ketikkan ide utama untuk presentasi Anda pada slide kedua. Satu slide harus sama dengan satu ide utama. Pastikan poin utama Anda tidak terlalu umum. Misalnya, jika Anda membuat presentasi untuk ide bisnis, ide utama yang disebut "Masa Depan" mungkin terlalu luas. Pertimbangkan memecahnya menjadi topik yang lebih kecil, seperti "Proyeksi Satu Bulan" dan "Proyeksi Tahunan."

Salin ide utama pertama dari slide Langkah 3 Anda. Untuk menyalin, pilih ide dan tekan tombol "Ctrl" dan "C" di Windows atau "Command" dan "C" pada Mac. Klik pada area judul slide berikutnya dan rekatkan ide Anda, menggunakan tombol "Ctrl" dan "V" di Windows dan "Command" dan "V" di Mac. Di area teks di tengah slide, ketikkan satu atau dua kalimat tentang ide tersebut. Misalnya, jika ide utama Anda adalah "Biaya Tetap," jelaskan apa biaya tetap itu.

Salin ide utama berikutnya ke slide baru mengikuti prosedur yang diuraikan dalam Langkah 4. Ulangi untuk setiap ide utama. Anda harus berakhir dengan slide judul yang berisi nama presentasi Anda, slide daftar semua ide utama, dan kemudian slide untuk setiap ide utama.

Kiat

Simpan teks ke minimal dan pertahankan ide-ide utama semfokus mungkin. Slide tidak boleh lebih dari lima baris teks. Lebih banyak teks akan membuat slide terlihat berantakan ketika Anda mempresentasikannya kepada audiens.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317718.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

  • Bagaimana Mengonversi GIF ke PowerPoint

    Gambar Interchange Format Grafik (GIF) adalah format standar untuk memposting gambar di situs web. Gambar yang diambil dari situs web yang awalnya disimpan dalam format GIF akan mempertahankan format ini saat disimpan ke hard drive Anda. Buat slide PowerPoint dari gambar GIF dengan menempelkannya ke

  • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

    XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com