whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Adobe Illustrator Ubah Artboard menjadi Transparan

Adobe Systems memperkenalkan konsep beberapa artboards Adobe Illustrator di Illustrator CS4, menggantikan penggunaan alat Crop Area versi sebelumnya dengan area kerja khusus tanaman yang menawarkan fungsionalitas seperti halaman. Adobe Illustrator CS5 melanjutkan konsep multi-artboard, menambahkan kemampuan untuk mengatur penguasa global atau artboard-spesifik. Jika Anda seorang pengguna Illustrator yang riwayatnya dengan program ini kembali beberapa versi, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Illustrator CS5 mempertahankan kemampuan untuk menyembunyikan garis besar artboard ketika mereka menjadi gangguan. Jika Anda terbiasa dengan Adobe Photoshop, Anda mungkin berharap Illustrator menawarkan kisi transparansi Photoshop untuk membantu Anda mengidentifikasi karya seni yang tidak buram. Dalam kedua kasus, Adobe Illustrator CS5 memenuhi kebutuhan Anda.

Sembunyikan Illustrator Artboard

Luncurkan Adobe Illustrator CS5. Pilih Buka dari menu File dan arahkan ke lokasi file yang ingin Anda edit. Klik dua kali pada nama file atau klik sekali untuk memilihnya dan kemudian klik pada tombol Buka.

Pilih Sembunyikan Artboards dari menu Lihat. Artboards Anda menghilang, membuat tampilan karya seni Anda tidak terhalang.

Jadikan artboards Anda terlihat lagi dengan memilih Show Artboards dari menu View. Nama perintah ini beralih untuk mencerminkan apakah artboards terlihat atau disembunyikan.

Tampilkan Kotak Transparansi

Luncurkan Adobe Illustrator CS5. Pilih Baru dari menu File dan pilih profil Video dan Film dari daftar New Document Profile.

Tetapkan opsi Grid Transparansi Anda saat membuat file baru, termasuk ukuran dan warna kisi. Anda dapat mengubah preferensi ini nanti jika kebutuhan Anda berkembang. Klik tombol Baru setelah Anda selesai menentukan opsi file.

Sembunyikan atau perlihatkan kotak transparansi dengan memilih Sembunyikan Kotak Transparansi atau Tampilkan Kotak Transparansi dari menu Tampilan Adobe Illustrator. Nama perintah ini beralih untuk mencerminkan apakah artboards terlihat atau disembunyikan. Untuk mengubah opsi untuk kotak transparansi Anda, pilih Pengaturan Dokumen dari menu File.

Kiat

Jika Anda perlu menggunakan kotak transparansi dalam dokumen yang tidak dibuat menggunakan Video dan Profil film, salin karya seni Anda ke clipboard, buat dokumen baru yang menggunakan profil dan rekatkan karya seni Anda. Atau, Anda dapat menarik dan melepaskan karya seni dari yang sudah ada ke file baru Anda.

Peringatan

Jika Anda tidak terbiasa dengan cara transparansi harus diratakan untuk membuat file yang dapat berfungsi sebagai gambar yang ditempatkan di program lain, luangkan waktu untuk membaca dokumentasi Adobe Illustrator dan pelajari cara mengatur dan mempratinjau efek meratakan pada karya seni Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317170.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

    Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan

  • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

    Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

  • Bagaimana Mengubah PDF untuk Membuka di Pratinjau Bukan Adobe Acrobat

    Pratinjau adalah penampil PDF default di Mac OS X. Ketika Anda meluncurkan Adobe Acrobat pada Mac, Anda secara otomatis melihat permintaan yang menanyakan apakah Anda ingin mengatur Acrobat sebagai penampil PDF default di komputer. Jika Anda mengklik tombol Ya, asosiasi file untuk PDF di komputer be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com