whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tanda Centang di Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah program yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat dan mengubah ikon dan "digbats" yang umum, seperti tanda centang. Anda dapat dengan mudah menambahkan tanda centang ke ilustrasi Anda atau membuatnya untuk diekspor untuk digunakan di hampir semua program. Illustrator memungkinkan Anda membuat gambar dan ikon vektor yang dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas atau resolusi apa pun dan memungkinkan Anda untuk menyimpan pekerjaan Anda dalam banyak format.

Membuat Tanda Centang

Buka dokumen baru dalam Adobe Illustrator. Di bilah alat, klik pada jenis alat jenis. Di bilah menu, pilih Jenis lalu Font dan pilih Zapf Dingbats.

Klik ke dokumen Anda sehingga kursor berkedip dalam mode Jenis. Di bilah menu, pilih Jenis lalu Mesin Terbang. Temukan tanda centang dan klik dua kali di kotak Glyph. Tanda centang akan muncul di dokumen Anda.

Klik pada Kursor Hitam di Kotak Alat lalu klik tanda centang untuk mengungkapkan kotak pembatas. Ubah ukuran sesuai kebutuhan dengan menarik di sudut kotak pembatas dengan mengklik dan menahan kotak ukuran dan menyeretnya dengan mouse. Anda juga dapat menggunakan kotak Dialog pop-up dan memasukkan nilai ukuran tertentu.

Dengan kotak tanda pembatas masih aktif, pilih Ketik pada Bilah Menu dan pilih Buat Garis. Kotak pembatas akan menghilang dan garis besar muncul di sekitar tanda centang. Tanda centang sekarang dapat diekspor untuk digunakan dalam program lain atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kiat

Jika Anda tidak dapat menemukan tanda centang di Illustrator Glyphs, kebanyakan komputer termasuk koleksi cara pintas stroke utama untuk ikon atau opsi mesin terbang yang diinstal yang termasuk Dingbats. Periksa manual sistem operasi Anda untuk mengakses opsi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316975.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

  • Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

    Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com