whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Loop Reboot Windows XP

Itu dia, masuk ke komputer Windows XP Anda dan bersiap untuk mulai bekerja, periksa email Anda atau jelajahi Web. Desktop Anda muncul dan ikon di desktop dan di baki sistem mulai memuat ketika, tanpa alasan yang jelas, komputer dimatikan. Itu restart sendiri, menyebabkan Anda berpikir itu mungkin kebetulan. Namun, segera setelah desktop mulai memuat, reboot berulang, berulang kali. Anda dapat menghentikan siklus yang membuat frustrasi ini sekali dan untuk semua.

Awasi dengan saksama saat komputer dinyalakan setelah reboot. Pilih "Recovery Console" dari daftar "Startup Options".

Instal disk Windows XP ke dalam drive jika "Recovery Console" tidak tercantum dalam "Startup Options." Nyalakan ulang komputernya. Ikuti petunjuknya dan pilih "Perbaiki" atau "Pulihkan."

Ketikkan kata sandi administrator untuk komputer.

Ketik "cd system32" tanpa tanda kutip saat prompt perintah muncul. Tekan "Enter," ketik "ren kernel32.dll kernel32.old" dan tekan "Enter" lagi. Ketik "map" dan tekan "Enter."

Ketik "expand d: \\ i386 \\ kernel32.dl_" dan tekan "Enter." Jika CD Windows XP dimasukkan ke drive selain "D:" ganti "D:" dengan huruf drive yang tepat.

Ketik "keluar" dan tekan tombol "Enter". Komputer akan mati dan reboot lagi. Hapus disk Windows XP. Putaran reboot sekarang harus diselesaikan.

Kiat

CD Windows XP seharusnya sudah disertakan dengan komputer saat awalnya dibeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313224.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com