whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan File Lisensi AutoCAD

Seperti kebanyakan program perangkat lunak, AutoCAD, program pemodelan teknik 3D oleh AutoDesk, memerlukan kunci lisensi unik untuk mengaktifkannya. Jika Anda tidak dapat menemukan nomor seri lisensi Anda, Anda mungkin dapat menemukannya di Windows Registry. Namun, ini hanya akan berfungsi jika Anda tidak menghapus informasi Registry selama proses penghapusan.

Buka Penyunting Registri dengan mengetikkan "regedit" di pesona Pencarian Windows 8 dan memilih "regedit" dari bagian Aplikasi hasil pencarian.

Arahkan ke kunci registri "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ Software \\ Autodesk \\ AutoCAD \\ R15.0 \\ ACAD-1: 405 \\ AdLM \\ Type".

Klik kanan pada kunci registri dan klik "Ekspor."

Pilih nama untuk menyimpan file kunci registri lisensi, bersama dengan lokasi tempat Anda ingin menyimpannya, lalu klik tombol "Simpan".

Kiat

Ada berbagai alat pencari kunci yang dapat memindai komputer Anda untuk kunci lisensi AutoCad, termasuk alat gratis seperti Magical Jelly Bean.

Peringatan

Kunci program pembuatan atau kunci lisensi yang retak bukan cara yang sah untuk mengakses AutoCad.

Jangan mengedit informasi apa pun yang ditemukan di Windows Registry Anda kecuali Anda tahu secara spesifik apa yang sedang Anda edit. Melakukannya dapat membahayakan komputer Anda. Selalu cadangkan Registry sebelum melakukan pengeditan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313042.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

    Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

    Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com