whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Game CD di PC

Memasang game komputer CD ke PC Anda hampir persis sama dengan memasang judul perangkat lunak lain. Perbedaan utama adalah Anda diminta untuk menginstal lengkap atau instalasi standar. Instalasi lengkap menginstal semua file program sehingga Anda tidak perlu CD saat bermain game. Instalasi standar hanya menginstal file yang diperlukan sehingga Anda masih membutuhkan CD untuk memainkan game.

Masukkan game CD ke dalam drive disk PC dan tunggu prompt game muncul di layar. Anda ditanya apakah Anda ingin memulai permainan baru, memuat game saat ini atau menginstal game. Pilih untuk menginstal perangkat lunak.

Klik "Berikutnya" pada halaman pembuka, lalu baca dan terima perjanjian lisensi. Anda tidak diizinkan untuk menginstal game jika Anda tidak menerima perjanjian lisensi.

Ketikkan kode kunci, jika perlu. Beberapa game memiliki kode akses yang dicetak pada manual pengguna atau bagian belakang kasing CD. Klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

Terima nama dan lokasi pemasangan dengan mengklik "Selanjutnya." Sekarang pilih jenis instalasi yang Anda inginkan ("Lengkap" atau "Standar"). Instalasi lengkap tidak memakan lebih banyak ruang hard drive, jadi jika Anda kehabisan ruang, Anda mungkin ingin memilih versi standar.

Klik "Instal" dan permainan CD diinstal ke PC.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312990.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com