whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Templat Secara Manual di Publisher

Meskipun Microsoft Publisher memiliki sejumlah templat bawaan yang mencakup berbagai kategori, Anda dapat mengakses templat lainnya melalui situs web Office.com. Dengan koneksi Internet aktif, Anda dapat mengunduh template baru dari Office.com ke Publisher tanpa meninggalkan program, atau mengunduh template baru dengan menavigasi ke bagian Template Penerbit Office.com. Kedua opsi memiliki bilah pencarian yang dapat Anda gunakan untuk menemukan jenis templat yang ingin Anda instal.

Instal Templat Melalui Penerbit

Langkah 1
Buka "File" Penerbit "

Langkah 2
Masukkan nama jenis templat yang ingin Anda instal di kotak "Cari Template Online".

Langkah 3
Tekan tombol "Enter" dan tunggu program menampilkan daftar templat dari situs web office.

Langkah 4
Gulir ke bawah daftar templat hingga Anda menemukan yang Anda suka , lalu klik templat untuk menampilkan kotak sembul dengan detail templat.

Langkah 5
Klik tombol "Buat" untuk membuka templat di jendela Penerbit baru.

Langkah 6
Buka menu "File", klik "Save As," klik "Browse," lalu arahkan ke lokasi di mana Anda ingin menyimpan templat baru.
Masukkan nama untuk templat di Bidang Nama File, lalu pilih "Template Penerbit" fr om menu tarik-turun "Simpan sebagai Jenis". Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan template.

Gunakan Situs Web Template Penerbit

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Template Microsoft Publisher (tautan di Sumber Daya).
< h4> Langkah 2
Ketikkan nama jenis templat yang ingin Anda unduh ke dalam bidang Pencarian, lalu tekan "Enter" untuk menampilkan daftar templat. Gunakan opsi "Urutkan Menurut" - seperti "Popularitas" - untuk mengurutkan daftar templat.

Langkah 3
Pilih templat untuk membuka halaman Uraiannya, lalu klik "Unduh" tombol untuk pergi ke halaman Unduh template.

Langkah 4
Klik tombol "Unduh" untuk membuka kotak pop-up Unduh, lalu pilih opsi untuk membuka template dengan Microsoft Publisher.

Langkah 5
Klik tombol "OK" untuk membuka templat di Publisher, lalu buka menu "File".

Langkah 6
Pilih "Save As," klik " Jelajahi, "dan kemudian pergi ke lokasi di mana Anda ingin menyimpan file.

Langkah 7
Ketikkan nama untuk templat di bidang Nama File, lalu pilih" Template Penerbit "dari" Simpan sebagai Jenis "drop-down menu.
Klik" Simpan "untuk menyimpan template.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Publisher 2013. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan "with other versions of the program.", 3, [[


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312477.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com