whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Berhenti InDesign Dari Kata-Kata Hyphenating

Adobe InDesign CC menawarkan banyak opsi tanda hubung untuk menyempurnakan fitur pembungkus teks ini. Misalnya, Anda dapat menentukan panjang karakter minimum yang harus dipenuhi suatu kata sebelum diberi tanda hubung, dan juga menentukan posisi relatif dalam kata di mana tanda hubung diletakkan. Jika Anda memilih untuk tidak pernah menggunakan tanda hubung, Anda dapat menonaktifkan fitur ini sepenuhnya. Atau, Anda dapat menonaktifkan tanda hubung ketika itu terjadi di antara kolom atau halaman, jika ini adalah satu-satunya waktu mereka mengganggu Anda.

Langkah 1
Tekan "T" untuk memilih alat Teks, lalu klik di mana saja dalam teks yang Anda ingin menonaktifkan tanda hubung. Untuk menerapkan efek ke beberapa paragraf, klik dan seret mouse Anda melintasi teks untuk menyorotnya.

Langkah 2
Tekan tombol "Kontrol Pemformatan Paragraf", yang terlihat seperti "P" mundur di bagian sebelah kiri bilah kontrol. Jika Anda tidak melihat bilah ini, klik "Windows," lalu pilih "Kontrol." Atau, tekan "Ctrl-Alt-6" untuk menghidupkan bilah Kontrol.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Paragraph Style", yang juga terlihat seperti "P" mundur di Hyphenate. bagian, pilih "Opsi Gaya," dan kemudian pilih tab samping "Tanda hubung".

Langkah 4
Hapus centang "Tanda hubung" untuk sepenuhnya menonaktifkan tanda hubung, atau hanya hapus centang "Tanda Kolom Berfenate Melintang" untuk mencegah tanda hubung kata di beberapa kolom atau halaman. Bagian ini juga menawarkan kontrol spesifik atas tempat tanda hubung muncul dalam kata-kata.
Klik "OK" untuk menerapkan perubahan Anda.

Kiat
Jika Anda tidak memerlukan akses ke kontrol lanjutan, Anda juga dapat menghapus centang "Tanda hubung" dari bilah Kontrol untuk sepenuhnya menonaktifkan fitur ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312393.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

  • Cara Berhenti Lebih Cepat Dari Memperbarui Secara Otomatis

    Quicken adalah program perencanaan keuangan yang memiliki kemampuan untuk mengunduh transaksi secara otomatis dari lembaga keuangan Anda saat Anda meluncurkannya. Mungkin ada situasi tertentu ketika Anda ingin menonaktifkan fitur ini untuk sementara. Anda dapat mencegah Quicken dari memperbarui

  • Cara Menghentikan Screen Saver Dari Pembekuan

    Screen saver dapat membeku karena alasan yang berbeda, meskipun umumnya file animasi yang lebih menyenangkan dan kompleks dapat menggunakan lebih banyak memori daripada yang dengan elemen grafis lebih sedikit. Jadi, ketika diaktifkan, CPU dapat lonjakan. Pengaturan screen saver mungkin perlu pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com