whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Font ke Powerpoint

Jika frasa, "Air, air, di mana-mana, tetapi tidak setetes untuk diminum" oleh Samuel Taylor Coleridge membuat Anda memikirkan banyak font yang disertakan dengan PowerPoint yang tidak membuat nilai untuk presentasi Anda berikutnya, mengambil hati. Meskipun setiap penginstalan Microsoft PowerPoint dilengkapi dengan paket besar font dari tampilan mesin tik hingga coretan tulisan tangan ke karakter grafis, Anda dapat mengunduh sebanyak mungkin font tambahan dan menambahkannya ke slide PowerPoint Anda. Proses ini sebenarnya dilakukan di luar antarmuka PowerPoint, yang berarti Anda dapat menggunakan font untuk membuat titik yang kuat dalam program Anda yang lain juga.

You Want a Font
Langkah pertama dalam menambahkan font ke PowerPoint adalah menemukan apa yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukan paket jenis huruf atau font yang sempurna, unduh paket itu ke tempat yang mudah diakses di komputer Anda seperti desktop. Buka jendela Font komputer Anda, yang dapat Anda cari dari pesona Pencarian dan ditemukan di Control Panel. " ketika mencari di Windows 8. Ubah ukuran jendela sehingga Anda dapat melihat jendela dan font yang baru diinstal. Seret font ke jendela Font. Setelah diinstal, Anda dapat menghapusnya dari desktop Anda. Ulangi untuk menambahkan font tambahan.

Font yang Dimuat Sepenuhnya
Jika Anda menutup PowerPoint sebelum proses instalasi, buka kembali. Buka presentasi dan klik kotak teks atau klik kotak "Klik untuk menambahkan judul" di layar utama. Ini memungkinkan menu drop-down Font. Jika Anda tidak memiliki kotak teks yang dipilih, Anda tidak akan melihat menu drop-down Font. Gulir ke bawah daftar, yang disusun menurut abjad dengan pengecualian pada bagian Font yang Terakhir Digunakan di bagian atas, untuk memeriksa apakah font baru atau font Anda telah ditambahkan.

Hanya Jenis Anda (wajah)
Klik font baru dan ketikkan beberapa teks dalam kotak teks pada slide. Anda juga dapat menyorot teks yang ada pada slide, lalu klik menu tarik-turun "Font" dan ubah font menjadi font baru. Jika Anda siap untuk membuat komitmen nyata, Anda dapat menambahkan font ke Slide Master atau salah satu tema. Sebagai contoh, gunakan Slide Master untuk menentukan bahwa semua slide-slide akan muncul di font baru Anda. Dengan mengubah pemformatan font di satu tempat, itu menerjemahkan ke semua slide di dek.

Bermain Melawan Jenis
Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika menambahkan font ke PowerPoint. Pastikan apa yang Anda pilih relevan dengan presentasi yang sedang Anda kerjakan. Ini mungkin memberi Anda cekikikan hebat untuk memformat tajuk slide di Candy Bits, di mana setiap huruf tampak seperti permen cokelat, tetapi mungkin tidak terlalu baik di ruang dewan. Juga, semua font yang Anda unduh hanya ada di komputer Anda. Ini berarti bahwa seseorang yang membuka PowerPoint Anda mungkin memiliki font yang Anda pilih sempurna dirender dalam font yang sama sekali berbeda. Anda dapat menyiasatinya dengan mengemas presentasi Anda sebagai file format dokumen portabel, PDF, misalnya, tetapi melakukan hal itu akan menghilangkan opsi pengeditan sebagai tradeoff.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312183.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

    Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

  • Cara Mengonversi Font ke Swf

    Font yang mengasyikkan dapat mengubah situs web yang membosankan menjadi situs yang menarik, tetapi HTML mengharuskan semua font yang Anda gunakan saat membuat situs web sudah diinstal di komputer pengunjung Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa semua pengguna Anda melihat situs menar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com