whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Wont Adobe Let Me Crop Kadang-kadang?

Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk memotong foto dan gambar lain, yang dapat mengurangi ukuran gambar keseluruhan dan menghapus elemen yang tidak diinginkan. Alat potong membutuhkan kondisi tertentu agar berfungsi dengan baik. Apa pun mulai dari pengaturan preferensi hingga kesalahan pada perangkat lunak dapat mengakibatkan kegagalan alat pangkas. Hal ini menyebabkan masalah seperti ukuran krop yang tidak tepat atau bahkan alat tidak berfungsi sama sekali. Mengatasi masalah beberapa masalah umum dapat dengan cepat meringankan masalah ini.

Pengaturan Masalah
Menerapkan pengaturan pribadi ke Adobe Photoshop kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan dalam perangkat lunak. File pengaturan yang disimpan dalam program di komputer Anda mungkin rusak. Anda tidak perlu mengatur ulang semua preferensi Anda untuk memperbaiki masalah ini. Setel ulang hanya alat potong dengan mengklik kanan alat dan kemudian memilih "Setel Ulang Alat." Jika Anda menggunakan Mac, tekan "Control" dan klik, dan pilih "Reset Tool." Anda kemudian dapat menyesuaikan alat ke pengaturan pribadi Anda sekali lagi dan memotong gambar seperti biasa.

Memeriksa Dimensi
Alat potong memungkinkan Anda menentukan dimensi foto yang dipotong. Setelah memilih alat potong, dua kotak akan muncul di bilah pengaturan di dekat kiri atas ruang kerja. Di sinilah tinggi dan lebar dimensi krop dimasukkan. Jika dimensi krop terlalu kecil, mungkin tidak terlihat saat digunakan. Pastikan dimensi ini dibiarkan kosong atau setel dengan tinggi dan lebar yang Anda inginkan.

Matikan Snap to Grid
Pengaturan Snap to Grid di Photoshop menyebabkan penyesuaian untuk mematuhi pengukuran tertentu dalam gambar. Ini menyebabkan hasil pemotongan yang tidak diinginkan jika Anda menginginkan pengukuran spesifik hingga ke piksel. Untuk mematikan fitur ini, pilih menu "View" dan klik "Snap." Ini akan menghapus tanda centang dan mematikan semua gertakan. Cara pintas untuk mematikan Snap adalah Command-Shift di Mac dan Control-Shift di PC. Setelah Snap dimatikan, pemangkasan akan menyesuaikan dengan piksel daripada dengan panduan pengukuran.

Pilih Alat yang Tepat
Dengan alat pangkas adalah empat opsi di submenu: Pangkas, Perspektif Pangkas, Alat Iris dan Alat Pilih Iris. Opsi ini muncul ketika Anda mengklik kanan opsi utama untuk memotong di kotak peralatan. Jika opsi yang salah dipilih dari submenu krop, Anda tidak akan dapat memotong gambar dengan benar. Sebagai gantinya, Anda bisa mengiris gambar. Ini menghasilkan kotak yang dipilih dengan kotak yang berdekatan bertepatan dengan setiap sisi kotak yang telah Anda potong. Jika Anda melihat beberapa kotak, pastikan Anda belum memilih opsi yang salah dari submenu potong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312116.html

Perangkat lunak
  • Mengapa Windows Media Player Burn?

    Windows Media Player (WMP) adalah program audio dan multimedia yang dikembangkan oleh Microsoft yang disertakan pada banyak komputer berbasis Windows. Anda juga dapat mengunduh Windows Media Player secara gratis dari situs web Microsoft untuk Windows atau Mac. Banyak orang menggunakan WMP untuk meno

  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

  • PayPal Jangan Biarkan Saya Mengirim Uang

    PayPal membuat pengiriman dan penerimaan uang online cepat dan mudah. Anda dapat menghubungkan akun PayPal Anda ke rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli barang secara online atau mengirim uang ke orang lain. Terkadang Anda mungkin menemukan masalah pengiriman uang. Biasanya ada solusi s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com