whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Pengecualian ke McAfee

Menambahkan pengecualian ke pengaturan keamanan McAfee Anda memungkinkan Anda mengakses file dan situs web yang diblokir oleh aplikasi. Anda dapat menambahkan beberapa jenis pengecualian, tergantung pada jenis batasan yang Anda temui. Misalnya, jika Anda menggunakan aplikasi keamanan McAfee seperti Antivirus Plus atau Internet Security, Anda dapat menghapus file yang ditandai dari daftar ancaman atau mengizinkan situs web tertentu melalui firewall Anda. Anda juga dapat mengecualikan file atau direktori dari pemindaian hard drive. Jika Anda menggunakan aplikasi Family Protection McAfee, Anda dapat membuat pengecualian yang memungkinkan anggota keluarga mengakses situs web tertentu yang diblokir.

Hapus Barang Dari Daftar Ancaman

Langkah 1
Luncurkan antarmuka program untuk aplikasi anti-virus McAfee Anda, seperti Antivirus Plas, Internet Security atau Total Protection.

Langkah 2
Klik tab "Navigasi" di layar utama.

Langkah 3
Gulir ke bawah dan klik "Item yang Dikarantina dan Tepercaya."

Langkah 4
Klik "Item yang Dikarantina" untuk melihat daftar potensi ancaman yang ditemukan dan dikarantina oleh McAfee. Jika item telah diidentifikasi oleh McAfee sebagai program yang tidak diinginkan, klik "Program yang Mungkin Tidak Diinginkan Karantina".

Langkah 5
Pilih file atau item yang ingin Anda buat pengecualiannya.
Klik "Mengembalikan." McAfee menghapus item dari karantina dan membuat pengecualian sehingga item tidak lagi muncul sebagai ancaman selama pemindaian.

Izinkan Situs Web yang Diblokir

Langkah 1 - Luncurkan antarmuka program untuk Anda Aplikasi anti-virus McAfee.

Langkah 2
Klik ubin "Web dan Email Protection".

Langkah 3
Klik "Firewall" lalu gulir ke bawah dan klik "Net Guard. "

Langkah 4
Pilih alamat IP yang diblokir oleh McAfee.

Langkah 5
Klik" Edit, "lalu pilih" Izinkan Koneksi Ini untuk Semua Program . "
Klik" Terapkan. " McAfee membuat pengecualian untuk situs web dan memungkinkannya melalui firewall.

Kecualikan File dan Folder dari Pemindaian

Langkah 1
Luncurkan antarmuka program untuk aplikasi anti-virus McAfee Anda.

Langkah 2 - Klik ubin "Perlindungan Virus dan Spyware".

Langkah 3
Klik "Pemindaian Terjadwal," lalu klik "File dan Folder yang Dikecualikan."

Langkah 4
Klik tombol "Tambah File" untuk membuat pengecualian untuk file individual, atau klik "Tambah Folder" untuk membuat pengecualian untuk seluruh folder.
Pilih file atau folder dalam file pilih jendela, dan kemudian klik "Buka." McAfee menambahkan file atau folder ke daftar item yang dikecualikan Anda, dan akan melewati item selama pemindaian hard drive.

Izinkan Situs Web Melalui Kontrol Orang Tua

Langkah 1 - Luncurkan aplikasi Perlindungan Keluarga McAfee , dan kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi administrator yang Anda buat ketika Anda mendaftarkan aplikasi.

Langkah 2
Klik "Situs web" di layar utama.

Langkah 3
Pilih anggota keluarga Anda untuk siapa Anda ingin mengizinkan akses ke situs web tertentu.

Langkah 4
Klik "Ubah Situs Web yang Diizinkan."
Masukkan URL situs web di bawah "Izinkan Situs Web," lalu klik tombol "Tambah". McAfee membuat pengecualian yang memungkinkan pengguna yang dipilih untuk mengakses situs web terlepas dari pengaturan lain.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk versi Windows versi yang diidentifikasi dari produk McAfee pada 2013 melepaskan. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312114.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

      Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

    • Cara Menambahkan Gambar yang Berbeda ke Wallpaper

      Sistem operasi Windows dan Mac dilengkapi dengan set gambar latar desktop, atau wallpaper bawaan. Namun, Anda dapat menambahkan gambar yang berbeda ke set wallpaper, termasuk gambar pribadi dan gambar yang diunduh dari Web. Setelah Anda menemukan gambar yang ingin Anda setel sebagai wallpaper de

    • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

      Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com