whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencadangkan Kabinet Arsip Pribadi di AOL

secara manual

Mencadangkan lemari arsip pribadi secara manual di Desktop AOL Anda membantu menjaga keamanan email penting jika seandainya terjadi sesuatu pada file asli. Lemari arsip menyimpan pesan yang Anda simpan di folder "Di PC Saya" di dalam jendela Mail Anda. Anda juga dapat menggunakan file cadangan untuk memindahkan pesan AOL yang disimpan dari satu komputer ke komputer lain. Metode untuk mencadangkan file berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan AOL Desktop 9 atau AOL Desktop 10, karena kedua versi menyimpan lemari arsip Anda di lokasi yang berbeda.

AOL Desktop 9

Langkah 1 - Tutup aplikasi AOL Desktop.

Langkah 2
Klik "Cari" pada bilah Mantra dan ketik "Informasi Sistem AOL" di bidang pencarian. Pilih aplikasi ketika muncul di hasil. Pada versi Windows sebelumnya, klik tombol Mulai, klik "Semua Program," klik "AOL" dan kemudian pilih "Informasi Sistem AOL."

Langkah 3
Klik tab "Perangkat Lunak AOL" di Jendela AOL System Information.

Langkah 4
Klik tombol "Open Data Folder" di bagian pertama. Browser file Windows Anda terbuka ke lokasi folder Organize, yang berisi file kabinet arsip pribadi Anda. Folder tersebut berada di "C: \\ ProgramData \\ AOL \\ C_AOL Desktop 9.X \\" pada hard drive Anda.

Langkah 5
Klik kanan folder "Atur" dan pilih salin.
Navigasikan ke lokasi tempat Anda ingin menyimpan salinan cadangan, seperti direktori lain pada hard drive Anda atau drive USB yang dapat dilepas, lalu klik kanan folder atau nama drive dan klik "Tempel."

AOL Desktop 10

Langkah 1
Tutup aplikasi AOL Desktop.

Langkah 2
Tekan "Windows -E" pada keyboard untuk membuka File Explorer atau Windows Explorer.

Langkah 3
Klik bagian kosong dari bilah alamat lalu ketik atau tempel "C: \\ Users \\% username% \\ AppData \\ Local \\ AOL \\ UserProfiles \\" tanpa tanda kutip. Tekan "Enter."

Langkah 4
Klik dua kali folder yang memiliki beberapa angka sebagai nama.

Langkah 5
Klik dua kali folder yang dinamai dengan layar AOL Anda nama diikuti oleh ".mail".

Langkah 6
Klik kanan folder "CLS" dan pilih "Salin."
Navigasi ke lokasi di mana Anda ingin menyimpan salinan cadangan, seperti sebagai direktori lain pada hard drive Anda atau drive USB yang dapat dihapus, lalu klik kanan folder atau nama drive dan klik "Tempel."

Tips
Jika Anda menggunakan cadangan untuk mentransfer arsip pribadi Anda kabinet ke komputer baru, salin folder cadangan ke lokasi yang sama dengan folder asli.
Jika Anda tidak dapat meluncurkan Utilitas Informasi Sistem AOL karena masalah dengan komputer atau perangkat lunak Anda, Anda dapat menavigasi ke folder Atur secara manual dengan masuk ke "C: \\ ProgramData \\ AOL \\ C_AOL Desktop 9.X \\" direktori pada hard drive Anda, di mana "9.X" merupakan versi pembaruan terbaru dari AOL Desktop 9 yang diinstal pada komputer Anda

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk AOL Desktop 9.7 dan AOL Desktop 10.1 berjalan pada WIndows 8, Windows 7 atau WIndows Vista. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311987.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencadangkan Email di AOL

      America Online (AOL) menyimpan email masuk dan keluar di Lemari Arsip. Lemari Arsip dapat dicadangkan ke hard drive komputer atau komponen penyimpanan. Salinan cadangan ini kemudian dapat dipulihkan jika terjadi kerusakan komputer atau pembelian komputer baru. Untuk mencadangkan email dalam AOL

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

      Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com