whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memberi Tag Orang di Lagu di SoundCloud

Pasarkan lagu SoundCloud Anda dengan deskripsi yang kaya dan banyak tag. Misalnya, Anda dapat menandai setiap klip audio dengan nama artis, band, genre, nama produser, penulis, dan lain-lain yang terkait dengan rekaman tersebut. Pemberian tag memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan musik Anda ketika mereka menggunakan fitur pencarian SoundCloud dan tersedia untuk akun SoundCloud gratis dan berbayar. Anda dapat memasukkan tag saat Anda pertama kali mengunggah klip audio atau Anda dapat kembali dan memasukkan tag ke lagu dalam daftar Unggah Anda. Prosesnya sama.

Langkah 1 - Buka SoundCloud dan masuklah dengan alamat email dan kata sandi terdaftar Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Unggah" di bilah navigasi atas untuk membuka daftar file yang Anda unggah. Klik "Pilih File untuk Diunggah" untuk mengunggah klip audio baru. Jendela navigasi file terbuka. Arahkan ke dan klik pada klip audio dan kemudian klik "Buka" untuk mengunggah file. File mengunggah ke ruang penyimpanan SoundCloud Anda.

Langkah 3
Klik tautan "Buka Suara Anda" untuk membuka layar Detail untuk klip audio di daftar Unggahan.

Langkah 4
Klik ikon "Edit" untuk membuka halaman Detail dalam mode Edit.

Langkah 5
Klik di dalam kotak input "Tag" dan kemudian ketikkan nama atau judul orang tersebut di dalam kotak. Tekan tombol "Enter". "X" ditambahkan di akhir tag dan tag ditambahkan ke daftar tag yang ada.

Langkah 6
Ulangi pengetikan tag dan tekan tombol "Enter" untuk menetapkan dan menyimpan tambahan tag.
Klik opsi “Simpan” di bagian bawah layar untuk menyimpan pengaturan lagu.

Kiat
Anda dapat memiliki hingga 30 tag per klip audio.
Lampirkan tag dengan lebih dari satu kata dalam tanda kutip atau menghubungkan kata dengan tanda hubung.
Untuk menghapus tag dari daftar, klik "X" di akhir tag.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311906.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Mencetak Tag Hang

    Seperti namanya, hang tag ditangguhkan dari suatu item, apakah itu kenop pintu, sepotong pakaian atau dinding. Anda dapat mencetak tag ini di rumah alih-alih mengirimnya ke toko salinan komersial jika Anda memiliki program komputer yang tepat, printer dan kardus yang bagus atau kertas penutup.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com