whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Percakapan di Skype

Anda dapat melindungi privasi Anda dengan menyembunyikan percakapan Skype Anda, terutama ketika Anda berada di tempat yang ramai atau ketika orang lain memiliki akses ke komputer Anda. Skype tidak menghapus percakapan saat Anda menyembunyikannya dari daftar Terbaru, sehingga Anda dapat menyembunyikan percakapan kapan saja secara manual. Percakapan juga akan kembali ke daftar Terbaru secara otomatis jika Anda menerima pesan instan baru ke percakapan tersembunyi. Sayangnya, Skype tidak memungkinkan Anda untuk menyembunyikan satu percakapan, sehingga semua percakapan tersembunyi akan dikembalikan ke daftar Terbaru. Namun, Anda dapat menyembunyikan percakapan satu per satu sesudahnya.

Langkah 1
Luncurkan Skype atau alihkan ke jendelanya jika sudah berjalan di latar belakang. Klik tab "Terbaru".

Langkah 2
Klik "Lihat" dan kemudian pilih "Tampilkan Percakapan Tersembunyi" dari menu tarik-turun berikutnya untuk menyembunyikan semua percakapan.
Pilih percakapan yang Anda inginkan untuk membaca untuk melihat pesannya di panel kanan.

Kiat
Untuk menyembunyikan percakapan lain yang muncul di daftar Terbaru, klik kanan setiap percakapan dan pilih "Sembunyikan Percakapan" dari menu.
Untuk menghapus semua percakapan, klik "Alat", pilih "Opsi" untuk membuka jendela Opsi Skype, klik "Privasi" dan kemudian klik tombol "Hapus Riwayat"; klik "Hapus" untuk mengonfirmasi.

Peringatan

  • Anda tidak dapat menghapus percakapan satu per satu di Skype; menghapus riwayat menghapus semua percakapan Anda sekaligus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311900.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

      Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com