whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghilangkan Popup Norton AntiVirus

Norton AntiVirus menggunakan pemberitahuan sembulan untuk memberi tahu Anda saat melakukan pemindaian sistem lengkap atau pembaruan langsung di latar belakang. Pemberitahuan penawaran khusus, peringatan kinerja, dan peringatan pencegahan intrusi adalah di antara beberapa pemberitahuan pop-up lain yang harus Anda tangani saat menggunakan Norton AntiVirus. Meskipun berguna, pemberitahuan pop-up Norton juga bisa menjadi bentuk gangguan yang mengganggu karena Anda harus menunggu beberapa detik agar menghilang. Untungnya, Norton AntiVirus memiliki fitur opsi bawaan yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan notifikasi pop-up yang mengganggu ini kapan saja.

Langkah 1
Buka pesona Pencarian, ketik "Norton AntiVirus" (tanpa kutipan) dan tekan "Enter" untuk membuka Norton AntiVirus.

Langkah 2
Klik tab "Pengaturan", lalu klik tab "Umum".

Langkah 3
Selanjutnya, klik bilah berwarna hijau di sebelah "Norton Task Notification" untuk mematikannya.

Langkah 4
Klik tab samping "Pengaturan Lainnya". Selanjutnya, klik bilah berwarna hijau di sebelah "Pemberitahuan Penawaran Khusus" untuk mematikannya.

Langkah 5
Klik tab samping "Pemantauan Kinerja". Selanjutnya, klik dua kali pada bilah berwarna hijau di sebelah "Peringatan Kinerja" untuk mematikannya.

Langkah 6
Klik tab "Jaringan". Selanjutnya, klik tab sisi "Pencegahan Intrusi" dan kemudian klik "Pemberitahuan" untuk mematikannya.

Langkah 7
Klik "Terapkan" untuk menonaktifkan sembulan Norton AntiVirus.
Klik " Tutup "tombol untuk keluar dari Norton AntiVirus.

Kiat
Menonaktifkan peringatan pencegahan intrusi tidak mencegah Norton AntiVirus dari berurusan secara otomatis dengan tanda tangan intrusi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311331.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

  • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

    Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com