whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Di mana letak aplikasi Paint di komputer saya?

Beberapa pengguna mengalami kesulitan menemukan dan meluncurkan aplikasi grafis sederhana Microsoft Paint di Windows 8. Meskipun lokasi aplikasi tidak jelas, Anda dapat menemukan dan meluncurkan MS Cat melalui desktop Windows 8 dengan mencari aplikasi. Buat pintasan ke MS Paint di desktop Windows 8 untuk akses mudah di masa mendatang.

Langkah 1
Geser masuk dari sisi kanan layar ke bagian tengah desktop untuk menampilkan "Kotak pencarian. Jika menggunakan mouse, klik dan tahan tombol kiri mouse di sudut kanan atas desktop, dan kemudian seret kursor ke tengah layar.

Langkah 2
Ketik "cat" ke dalam Kotak pencarian, lalu klik atau ketuk ikon "Cari". Hasil pencarian daftar aplikasi MS Paint sebagai entri pertama.
Ketuk atau klik opsi MS Paint. Paint terbuka di desktop Windows 8. Untuk menemukan lokasi aplikasi, klik kanan atau ketuk dan tahan opsi "Paint" di hasil pencarian untuk memilih file, dan kemudian klik atau ketuk ikon "Open File Location" di bagian bawah layar. Lokasi file untuk program Paint ditampilkan. Program mspaint.exe terletak di sub-folder System32 di bawah folder root Windows. Misalnya, jika folder root Windows adalah "C: \\ Windows," program Paint terletak di C: \\ Windows \\ System32 \\ mspaint.exe.

Kiat
Buat pintasan di Windows 8 desktop dengan mengklik kanan pada "Paint" di hasil pencarian untuk memilih program. Tanda centang ditempatkan di sisi kanan entri "Paint". Klik ikon "Buka Lokasi File" di bagian bawah layar. Lokasi file untuk program Paint terbuka. Klik kanan pada "Paint," dan kemudian klik "Send To." Klik opsi "Windows Desktop". Pintasan ke Paint dibuat di desktop Windows.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311262.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

    Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

  • Cara Memasang Pengolah Kata di Komputer Saya

    Ada banyak penawaran aplikasi pengolah kata yang berbeda tersedia untuk pengguna komputer baru. Yang paling produktif adalah Microsoft Word, bagian dari suite Microsoft Office. Bagian tersulit tentang menginstal pengolah kata adalah memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan. Jika Anda membutuhkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com