whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Item yang Diarsipkan di Kindle

Kindle memungkinkan Anda membaca buku, majalah, dan koran terbaru apakah Anda di rumah atau bepergian untuk bekerja atau berlibur. Jika Anda sudah membaca buku atau barang lain dan tidak lagi membutuhkannya, Anda dapat menghapusnya dari Kindle. Item yang dihapus menghilang dari Kindle, tetapi tetap ada di arsip Perpustakaan Kindle di Amazon.com. Ini memungkinkan Anda untuk meletakkan kembali item di Kindle jika Anda ingin membacanya lagi. Jika Anda tahu Anda tidak akan pernah menggunakan item, hapus item secara permanen dengan menghapusnya dari arsip Perpustakaan Kindle.

Hapus item dari Kindle

Langkah 1
Tekan tombol "Home" untuk menuju ke layar Home Kindle.

Langkah 2
Tekan "5-way controller" untuk menggarisbawahi item yang ingin Anda hapus.
Tekan kiri pada controller dan Tekan ke atas atau ke bawah pada pengontrol untuk keluar dari menu ini jika Anda memutuskan untuk tidak menghapus item.

Hapus Item yang Diarsipkan

Langkah 1
Buka beranda Amazon.com (lihat Sumberdaya ) dan pilih "Masuk" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Masukkan alamat email dan kata sandi untuk akun Amazon.com Anda. Pilih "Masuk menggunakan server aman kami."

Langkah 3
Arahkan ke "Akun Anda" dan pilih "Kelola Kindle Anda" untuk pergi ke Perpustakaan Kindle.

Langkah 4
Temukan item yang ingin Anda hapus di Kindle Library. Tampilan default menunjukkan semua konten Kindle Anda. Pilih menu tarik-turun "Lihat" untuk memilih filter, seperti buku, majalah, atau koran. Jika Anda tidak dapat menemukan item, masukkan judul atau kata kunci di bilah pencarian, dan kemudian pilih "Pergi."
Pilih tombol "Tindakan" di sebelah item yang ingin Anda hapus dan pilih "Hapus dari perpustakaan" untuk menghapusnya secara permanen.

Kiat
Jika Anda memiliki beberapa salinan item di Kindle, Anda harus menghapusnya satu per satu.

Peringatan

  • Menghapus konten dari arsip secara permanen menghapusnya. Anda harus membeli item lagi jika Anda ingin membacanya lagi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310717.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memulihkan Item Kindle yang Dihapus

      Jika Amazon Kindle Anda terlalu penuh, Anda dapat dengan mudah menghapus buku dari itu. Jika Anda tidak memperhatikan, Anda mungkin bahkan menghapus sesuatu secara tidak sengaja. Namun, ketika Anda menghapus buku dari Kindle Anda, Amazon masih menyimpan salinan yang terkait dengan akun Anda di serve

    • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

      Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

    • Bagaimana cara Concatenate di VBA

      Ketika Anda menggabungkan beberapa item, Anda pada dasarnya menggabungkannya untuk membentuk string atau angka tunggal. Jadi, misalnya, jika Anda menyatukan over dan time, Anda akan mendapatkan string tunggal lembur. Visual Basic for Applications, atau VBA, bahasa pemrograman dapat dengan mudah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com