whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor Kontak dari BlackBerry Desktop Manager

Untuk pemilik BlackBerry, BlackBerry Desktop Software sangat penting untuk mencadangkan dan mengelola data telepon penting, termasuk kontak, janji temu, gambar, dan video. Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat mengekspor kontak dari beberapa aplikasi termasuk Microsoft Outlook dan IBM Lotus Notes. Sebelum mengekspor kontak dari PC Anda ke BlackBerry, nonaktifkan sinkronisasi data Wi-Fi pada smartphone. Setelah Anda menonaktifkan koneksi Wi-Fi, Anda dapat mengonfigurasi pengaturan sinkronisasi pilihan Anda di BlackBerry Desktop Software dan menggunakan kabel USB perangkat untuk menyinkronkan kontak.

Nonaktifkan Sinkronisasi Data Wi-Fi

Langkah 1
Buka aplikasi Kontak di BlackBerry.

Langkah 2
Tekan tombol “Menu”, lalu pilih “Opsi.” Jika diminta, pilih daftar kontak yang ingin Anda selaraskan dengan BlackBerry Desktop Software.

Langkah 3
Nonaktifkan Wi-Fi untuk data dengan menghapus centang di sebelah opsi "Sinkronisasi Nirkabel" atau alihkan " Sinkronisasi Nirkabel beralih ke "Tidak." Tergantung pada model BlackBerry, opsinya akan berbeda.
Tekan “Menu” dan pilih “Save.”

Konfigurasikan Pengaturan Sinkronisasi

Langkah 1
Hubungkan BlackBerry ke komputer Anda menggunakan kabel USB.

Langkah 2 - Luncurkan BlackBerry Desktop Software.

Langkah 3
Klik "Organizer" di panel navigasi, lalu klik tombol "Konfigurasi" di sebelah ke Kontak.

Langkah 4
Pilih metode sinkronisasi yang Anda inginkan dari menu drop-down Direction Sync. Misalnya, jika Anda hanya ingin menambahkan kontak dari komputer ke BlackBerry, pilih opsi "Satu arah ke perangkat Anda saja." Untuk menjaga kontak tetap sama di smartphone dan PC, pilih opsi "Dua arah antara perangkat Anda dan komputer".

Langkah 5
Pilih aplikasi kontak yang menyertakan informasi kontak yang ingin Anda ekspor ke telepon pintar, seperti Microsoft Outlook atau IBM Lotus Notes, dan kemudian klik "Konfigurasi."

Langkah 6
Klik menu tarik-turun "Outlook Profile" dan pilih akun Microsoft Outlook Anda. Jika Anda mengekspor kontak dari IBM Lotus Notes, klik tombol "Browse" dan pilih file ".ini".
Klik "Close," dan kemudian klik "OK."

Sinkronkan Kontak

Langkah 1
Klik tombol “Organizer” di panel navigasi.

Langkah 2
Tinjau data yang ingin Anda selaraskan dari perangkat lunak, dan pastikan aplikasi Kontak sudah dipilih.
Klik tombol “Sync Organizer” untuk secara otomatis mentransfer kontak ke perangkat.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Blackberry Desktop Software versi 7.1. Proses mengekspor kontak dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310514.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

    File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com