whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kecepatan Internet Minimum untuk Skype

Internet telah membawa banyak kemajuan luar biasa untuk rumah dan pekerjaan. Pengguna PC dapat berkolaborasi dengan lebih mudah pada proyek-proyek, mencari informasi dengan cepat, mengikuti peristiwa terkini dan tetap berhubungan satu sama lain dengan lebih nyaman. Komunikasi telah mengambil langkah besar ke depan dengan forum, pesan instan, email dan situs jejaring sosial. Skype adalah perusahaan yang menawarkan banyak fitur untuk komunikasi melalui Internet, dan jika bandwidth Anda memenuhi persyaratan tertentu, Anda juga dapat menggunakan Skype untuk panggilan telepon dan panggilan video.

Bagaimana Skype Bekerja
Skype adalah sistem yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan telepon melalui Internet setelah Anda membuat akun dan membeli kredit. Seperti halnya Anda dapat mengunduh dan mengunggah file suara, seperti MP3, Anda juga dapat mengirim dan menerima suara secara real time; efeknya mirip atau kadang-kadang identik dengan memiliki telepon rumah atau ponsel. Pilihan untuk menggunakan Skype termasuk mikrofon dan speaker di komputer Anda, headset, webcam, dan bahkan beberapa ponsel kustom. Karena audio dan sering video harus streaming melalui koneksi Internet Anda, ada bandwidth minimum tertentu yang harus dipenuhi agar Anda dapat menggunakan Skype. Penyedia Internet Anda dapat memberi tahu Anda apa kemampuan bandwidth Anda.

Panggilan Khusus Suara - Salah satu opsi dengan Skype adalah menggunakan audio saja. Ini pada dasarnya sama dengan menggunakan telepon biasa, meskipun tergantung pada pengaturan Anda, Anda mungkin perlu berada di komputer Anda. Untuk panggilan suara saja, Anda harus memiliki kecepatan unduhan minimal 30 kbps (kilobit per detik) dan kecepatan unggah 30 kbps. Yang memenuhi persyaratan minimum saja, meskipun; Anda mungkin mengalami masalah audio kadang-kadang di tingkat ini. Skype merekomendasikan tidak kurang dari 100 kbps untuk kecepatan unggah dan unduh Anda.

Panggilan Video
Dengan webcam dan Skype, Anda dapat membuat film sendiri dan mengirim gambar Anda secara langsung ke orang lain saat mereka mengirim sendiri gambar real-time kembali kepada Anda. Wajah Anda masing-masing muncul di layar orang lain, dan efeknya sedekat mungkin dengan percakapan tatap muka sebagaimana dimungkinkan oleh teknologi. Tuntutan bandwidth melonjak secara signifikan untuk mode komunikasi ini; obrolan video melibatkan lebih banyak data yang dikirim dan diterima. Minimum untuk panggilan video adalah 128 kbps untuk mengunggah dan mengunduh, dan kecepatan yang disarankan adalah 300. Ada juga pilihan untuk panggilan video berkualitas lebih tinggi; bandwidth yang disarankan untuk berkualitas tinggi adalah 500 kbps, dan direkomendasikan untuk definisi tinggi adalah 1,5 Mbps (1.500 kbps).

Panggilan Video Grup
Dengan bandwidth yang memadai, pengguna Skype bahkan memiliki opsi untuk mengatur video panggilan dengan tiga orang atau lebih. Panggilan grup memungkinkan setiap peserta melihat masing-masing peserta di layar. Tentu saja, persyaratan bandwidth untuk opsi ini bisa sangat tinggi. Untuk 3 orang, Anda memerlukan setidaknya 512 kbps untuk kecepatan unduh dan 128 kbps untuk mengunggah, tetapi Skype merekomendasikan 2 Mbps (2.000 kbps) untuk mengunduh dan 512 kbps untuk unggah. Jika Anda mendapatkan tujuh orang atau lebih dalam panggilan video Anda, Anda memerlukan paling tidak kecepatan unduhan 4 Mbps dan upload 128 kbps, dan kecepatan yang disarankan adalah 8 Mbps untuk mengunduh dan 512 kbps untuk mengunggah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309952.html

Perangkat lunak
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Persyaratan Sistem untuk Menonton TV Internet

    Menonton TV di Internet sangat tergantung pada penyedia yang melayani pemrograman. Ada banyak metode yang berbeda untuk menonton program televisi melalui Internet, dan masing-masing akan memerlukan persyaratan komputer sendiri. Sebagian besar aliran televisi di Internet dialirkan oleh penyedia yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com