whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Akankah Perangkat Lunak Anti-Virus Saya Tetap Bekerja Setelah Langganan Saya Telah Kedaluwarsa?

Menjaga agar perangkat lunak anti-virus Anda selalu terbarui sangat penting untuk membantu memastikan bahwa komputer Anda terlindungi dari infeksi malware. Tapi, tidak peduli seberapa waspada Anda dalam memastikan langganan anti-virus Anda masih aktif, itu umum untuk lupa memperbarui langganan Anda. Jika langganan anti-virus Anda telah kedaluwarsa, ia akan tetap berjalan, tetapi tidak akan dapat melindungi Anda dari ancaman baru. Anda dapat memperbaruinya atau membeli program lain, tetapi Anda juga dapat melihat opsi gratis.

Berlangganan Anti-Virus Kedaluwarsa
Meskipun anti-virus kedaluwarsa Anda mungkin masih diinstal, itu tidak akan memberi Anda perlindungan yang sama seperti dulu. Anda tidak akan lagi memiliki akses ke pembaruan perangkat lunak atau definisi basis data. Ini adalah masalah karena perangkat lunak Anda tidak akan diperbarui dengan perbaikan bug terbaru atau peningkatan pada bagaimana fungsi perangkat lunak dan jika definisi database Anda menjadi usang, Anda tidak lagi dilindungi dari ancaman virus terbaru. Setelah langganan perangkat lunak anti-virus Anda mencapai tanggal kedaluwarsa, Anda harus memutuskan apakah akan berlangganan kembali, membeli solusi lain, atau menginstal solusi gratis karena setelah satu atau dua minggu, komputer Anda akan menjadi rentan terhadap berbagai ancaman virus. .

Berlangganan Ulang atau Solusi Anti-Virus Baru
Anda dapat memilih untuk memperbarui langganan anti-virus setelah habis masa berlakunya. Memilih untuk berlangganan kembali ke perlindungan yang ada dapat menjadi langkah yang baik jika Anda memiliki pengalaman yang baik dengan produsen perangkat lunak anti-virus tertentu. Jika Anda memiliki masalah selama instalasi, memperbarui atau menghapus virus, pertimbangkan untuk menginstal perangkat lunak anti-virus baru. Perangkat lunak anti-virus berbayar biasanya diperbarui lebih sering dan memiliki lebih banyak opsi penyesuaian, sedangkan solusi anti-virus gratis biasanya lebih jarang diperbarui, mungkin termasuk iklan atau pop-up, dan biasanya tidak dapat disesuaikan. Produsen perangkat lunak anti-virus berbasis langganan utama termasuk Symantec, McAfee, Webroot, Kaspersky dan Trend Micro.

Solusi Anti-Virus Gratis
Jika Anda memilih untuk tidak memperpanjang langganan anti-virus Anda atau membeli yang baru berlangganan perangkat lunak, Anda masih bisa mendapatkan perlindungan dari solusi anti-virus gratis. Beberapa solusi anti-virus gratis yang paling banyak diunduh pada Februari 2013 termasuk Microsoft Security Essentials, AVG, Avast dan Avira. Meskipun Anda mungkin tidak menerima dukungan teknis, pembaruan email dengan informasi virus penting, atau sebanyak mungkin pembaruan dengan solusi berlangganan, aplikasi gratis ini masih melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga sistem Anda terlindungi.

Tetap Terkini to-Date
Apakah Anda memutuskan untuk memperpanjang langganan anti-virus yang kedaluwarsa atau menggunakan solusi anti-virus gratis, Anda biasanya hanya memiliki beberapa hari setelah tanggal kedaluwarsa untuk memperbarui komputer Anda dengan anti-virus saat ini sebelum Anda kedaluwarsa definisi database ancaman perangkat lunak sudah ketinggalan zaman. Setelah Anda menginstal anti-virus baru Anda, mengetahui kapan dan seberapa sering ia melakukan pembaruan sangat penting karena walaupun proses pembaruannya otomatis, masih dapat gagal. Juga pantau bahwa perangkat lunak anti-virus Anda melakukan pemindaian sistem lengkap terjadwal secara teratur untuk memastikan tidak ada virus yang tersembunyi jauh di dalam sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309082.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

  • Akankah TV Analog Lama Bekerja dengan Piringan Satelit?

    Dengan konversi digital yang akan datang, tidak ada TV analog yang dapat ditonton tanpa semacam kotak konverter. Mengingat harga TV, banyak orang enggan membuang set analog yang sangat baik. Inilah kabar baik: Televisi analog lama akan bekerja dengan parabola, bahkan setelah konversi digital. Begini

  • Bagaimana Cara Anti-Spyware Bekerja?

    Perangkat Lunak Anti-Spyware - Spyware adalah nama yang diberikan untuk berbagai program berbahaya yang secara diam-diam menginstal diri di komputer tanpa persetujuan pengguna. Setelah diinstal, perangkat lunak spyware ini mengumpulkan informasi tentang pengguna, mulai dari data pribadi hingga kebia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com