whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Virus Komputer Mempengaruhi Kita dalam Kehidupan Sehari-hari?

Karena seseorang memasukkan racun ke dalam botol Tylenol pada 1980-an, konsumen sekarang harus menghabiskan waktu ekstra membuka kemasan anti-perusak. Dengan cara yang sama, virus komputer telah mengubah cara orang bekerja dan berkomunikasi di abad ke-21. Seperti virus manusia, virus komputer dapat menyebar dengan cepat ke host baru, menyebabkan kehancuran di mana ia pergi. Tidak ada yang bisa menghentikan programmer membuat virus, tetapi ada cara untuk meminimalkan kekuatan destruktif mereka.

Bentuk Baru Perangkat Lunak
Konsumen sekarang harus membayar lebih banyak uang untuk membeli jenis keamanan baru yang melindungi mereka. dari virus komputer. Meskipun beberapa program anti-virus gratis, Anda mungkin lebih suka menggunakan versi berbayar yang memiliki fitur-fitur canggih. Karena seseorang harus membuat program anti-virus, sekarang ada kategori pekerjaan baru di mana orang mencari nafkah dengan membuat perangkat lunak anti-virus. Perusahaan seperti Symantec dan AVG mencurahkan sumber dayanya untuk membuat program yang melindungi orang dari malware. Konsumen juga harus belajar menginstal dan menggunakan program anti-virus mereka secara efektif jika mereka ingin mendapatkan perlindungan maksimal. Saat orang membuat virus baru, Microsoft dan pengembang perangkat lunak lainnya memperbarui aplikasi mereka untuk mengatasi ancaman yang lebih baru.

Web Surfing
Browser sekarang lebih kompleks dan memerlukan fitur tambahan untuk melindungi peselancar saat mereka menjelajahi situs web berbahaya. Sekilas tentang Opsi Internet Anda di Internet Explorer, misalnya, dan Anda akan melihat seluruh bagian yang dikhususkan untuk menyesuaikan keamanan browser Anda. Penjahat dunia maya sering membuat situs web jahat yang mencoba menginfeksi komputer Anda ketika Anda mengunjungi situs tersebut, sehingga pengguna internet harus belajar untuk menghindari situs berbahaya yang mungkin mengandung virus. Orang tua yang khawatir tentang keselamatan anak juga dapat menyesuaikan pengaturan browser mereka untuk mencegahnya mengunjungi situs yang tidak pantas atau yang mungkin mengandung virus.

Pelatihan
Jika Anda bekerja dalam bisnis, Anda mungkin harus mengambil pelatihan keamanan atau pelajari tentang kebijakan keamanan perusahaan. Karena penjahat cyber juga menargetkan komputer dan jaringan bisnis, penting bagi perusahaan untuk mendidik karyawan mereka. Bahkan jika orang tua menambahkan kontrol orangtua ke browser, mereka juga harus mengajari anak-anak cara berselancar dengan aman dan menghindari menginstal perangkat lunak yang berpotensi berbahaya. Sekolah juga merasakan dampak keuangan dari virus. Tidak hanya mereka harus menginstal program anti-virus, tetapi juga mereka harus melatih orang-orang yang menginstal dan mengelola aplikasi tersebut.

Email
Karena virus dan bentuk malware lainnya ada, dibutuhkan sedikit lebih lama untuk orang membaca lampiran email mereka. Semua layanan email utama sekarang memindai lampiran untuk virus. Pemindaian cepat, tetapi jika Anda memiliki banyak lampiran, Anda harus menunggu hingga pemindai layanan email Anda menyelesaikan tugasnya. Pakar keamanan juga memperingatkan orang untuk tidak membuka lampiran dari sumber yang tidak mereka kenal. Karena keberadaan virus, Anda harus waspada saat menelusuri kotak masuk dan memutuskan lampiran mana yang akan dibuka.

Kerugian Keuangan
Orang yang hidup di era digital mengalami kerugian finansial dan pribadi karena virus. Jika komputer Anda mendapat infeksi virus atau malware yang menghapus hard drive Anda, Anda mungkin kehilangan catatan berharga dan informasi historis penting. Ini dapat menghancurkan jika Anda menjalankan bisnis dan virus menghancurkan file database Anda. Virus bencana dapat menyebabkan hilangnya produktivitas dengan menonaktifkan komputer dan mencegah orang bekerja. Virus "I Love You" yang terkenal dari 2000 menginfeksi 50 juta komputer dan menyebabkan organisasi seperti CIA dan Pentagon menutup sistem email mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308934.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Virus yang Memblokir Situs Web

    Virus menyebabkan banyak kerusakan pada komputer Anda. Beberapa virus dirancang untuk duduk di antara komputer Anda dan koneksi Internet Anda sehingga beberapa atau semua situs web yang ingin Anda kunjungi dilarang. Hal ini dapat membuat penelusuran web dan penelitian menjadi sulit, jika tidak s

  • Cara Memasang Directx 8.1

    DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

  • Cara Memasang Pemindai HP

    Pemindai HP berguna bagi mereka yang perlu membuat ulang gambar atau teks secara digital. Pengguna dapat menempatkan dokumen atau gambar pada pemindai dan pemindai akan memindai dokumen asli dan membuat ulang versi digital yang dapat disimpan, dikirim dalam email atau dicetak nanti. Menginstal p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com